RSS Feed

Dari Hatiku Untukmu

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: , , ,

Aku tahu..
Tahu bahwa kau belum mempercayaiku
Tahu bahwa kau jelas meragukanku

Aku sadar..
Sadar bahwa kau masih maya
Sadar bahwa akupun masih maya

Aku merasa..
Merasa nyaman dengan kehadiranmu
merasa tentram mendengar tawamu

Aku sakit…
Sakit karena terlalu merindukanmu
sakit karena terlalu memimpikanmu

Aku gila…
Gila karena terlalu mencintaimu
Gila karena terlalu mengharapkanmu

Tapi aku yakin…
Yakin bahwa ini benar adanya
Yakin bahwa aku menyayangimu sepenuhnya

dan aku pun percaya..
Percaya tentang sebuah rasa
percaya tentang sebuah cinta

…dari hatiku, untukmu…


by Ary Sinichi Miraclepitu. Baca Selengkapnya...

Puisi Malam

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:

Aku hanyalah seorang anak manusia yang sangat lemah, hati; jiwa; pikiran; dan jasmaninya. 
Aku tak bisa menenangkan diriku sendiri bila gundah.  Mungkin berpikir sudah, namun semu dan kembali resah. 
Aku adalah manusia rendah dan terhina.  Yang hanya punya dosa.
Aku adalah pendosa, tak kenal siapa aku dan untuk SIAPA aku ada.
 Aku yang tak henti mengumbar birahi dan kesenangan mendengar jerit erang suara hati. 
Aku yang bernyawa, hampir sia-sia.
Aku bukanlah dewa, karena itulah dewa tak pernah ada.  Keangkuhan-aku adalah jejak aku di tanah, yang mudah dihapus dan dijejak kembali.

 Aku tak mampu mengubah masa lalu, aku tak pernah ingin mengulang masa lalu.
Aku tak bisa memenangkan hati yang aku cintai, atau hanya berpaling melihat yang mencintai aku.  Aku adalah yang mencintai, namun tak tahu mengapa aku dicintai.

 Aku adalah cinta yang tak berarti, adalah khayalan kebahagiaan abadi.
Aku adalah cinta yang keji.
Aku adalah manusia Tuhan yang menghamba
Baca Selengkapnya...

PUTUS CINTA

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: , ,



Sepertinya aku tak percaya
Saat getar tak lagi ada
Bongkahan cinta mulai hancur tak tersisa
Saat aku ungkapkan untaian kata
Sakitkan perasaan di dada
Untuk kita putuskan cinta
Maafkan atas segala rasa dan pinta
Yang membuatmu semakin menderita
Aku bukan tak berarti mencintaimu
Dengan sederhana dan segala rasa
Tapi, itulah jalan kita untuk hidup lebih bahagia
Maafkan aku cinta?

by. Admin KanJenG Pan$er Baca Selengkapnya...

HILANGNYA SENYUMKU

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: ,




Senyumku hilang

Aku seperti terbang tanpa sayap

Seketika terjatuh dan luluh

Tanpa pengaman sehingga sakit

Seperti ombak menerpa kokoh karang

Kamu tak perlu seperti lelucon

Yang bisa buat senyumku kembali

Sakitku tiba-tiba meradang

Aku takut

Aku menangis

Tapi ku tahan

Aku tahu kau tersiksa, tapi….

Tapi aku di sana…

Dan tak kuasa aku sembunyi darimu

Ya!!! Darimu…....



BY.Rahman Aisekers Baca Selengkapnya...

RINDU AKAN DIRIMU

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: , ,




Aku rindu cintamu aku rindu menyentuh mu,

Tapi aku merasakan kamu setiap hari

Aku bagaikan ikan Keluar dari air tanpa diri mu

Sebuah pelukan bagi mu bererti aku memerlukan mu

Satu ciuman untuk mu bermakna aku mencintaimu.

Panggilan bagi mu bererti aku merindui mu



Ketika aku merindukanmu, aku tidak perlu pergi jauh ...

Aku hanya perlu melihat ke dalam hati ku

kerana di sanalah aku akan menemukan mu

aku berkhayal kita bermimpi hingga kita

tidak harus berpisah begitu lama....

Jika kita di dalam mimpi masing-masing

,kita boleh bermain bersama sepanjang malam.



setiap hari aku melakukan tiga perkara:

AKU RINDU PADA MU, AKU MERINDUKAN MU, dan TERUS MERINDUKAN MU



SUMBER:
http://www.facebook.com/notes/kata-kata-indah-para-pujangga/rindu-akan-mu/490310333201 Baca Selengkapnya...

PERBEDAAN COWOK GANTENG DAN COWOK JELEK

Posted by Kanjeng AnGga Panseria





Kalo cowok ganteng pendiam
cewek2 bilang: woow, cool banget...
kalo cowok jelek pendiam
cewek2 bilang: ih kuper...
kalo cowok ganteng jomblo
cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek2 bilang: sudah jelas...kagak laku...
kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek2 bilang: nobody's perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek2 bilang: pantes...tampangnya
kriminal
kalo cowok ganteng nolongin cewe yang
diganggu preman
cewek2 bilang: wuih jantan...kayak di filem2
kalo cowok jelek nolongin cewe yang
diganggu
preman
cewek2 bilang: pasti premannya temennya
dia...
kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek2 bilang: klop...serasi banget...
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek2 bilang: pasti main dukun...
kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih
ada
aku...
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek2 bilang:

...(terdiam, tapi telunjuknya
meliuk-liuk dari atas ke
bawah)...
kalo cowok ganteng ngaku bule
cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih...
kalo cowok jelek ngaku bule
cewek2 bilang: blasteran bajaj ma bemo kali ya??
kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek2 bilang: perasaannya halus...penuh
cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek2 bilang: sesama keluarga emang
harus menyayangi....
kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek2 bilang: matching...keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek2 bilang: mas majikannya mana?...
kalo cowok ganteng males difoto
cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-
sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil
cetakannya
ya?...
kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek2 bilang: wah kayak lorenzo
lamas...bikin
lemas...
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat...
kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas
cewek
cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: naluri pembantu, emang
gitu...
kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry
on
kalo cowok2 jelek bersedih hati
cewek2 bilang: cengeng amat!!...laki-laki
bukan
sih?
Kalo cowok ganteng baca Bulbo ini
langsung ngaca sambil senyum2 kecil, lalu
berkata
"life is beautifull"
kalo cowok jelek baca Bulbo ini,
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak
sekeras-kerasnya
"HIDUP INI KEJAAAAMMM....!!!"
Tips untuk anda yang merasa jelek:
THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
(jadi cakep kalo udah ganti kulit)
Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda
merasa sisi
luar anda udah ancur
gak ketolong lagi...
LIKE FATHER LIKE SON
(suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
jangan salahkan diri anda kalau anda jelek,
salahkanlah orangtua anda, karena
jelek itu keturunan...
THE TRUTH IS OUT THERE
(yang bener boleh keluar)
kalo orang lain menilai anda jelek, jangan
skeptis,
penilaian manusia tidak
selalu benar...
DONT JUDGE THE BOOK BY ITS COVER
(jangan menghukum buku karena dia
meninggalkan koper)
Jangan putus asa, tidak semua orang
menilai
manusia
dari fisiknya...
THE RIGHT MEN IN THE WRONG PLACE
(orang yg tepat, salah tempat...)
cakep jelek itu lingkungan, misalnya anda di
sini
jelek, tetapi di afrika
sana anda bisa paling ganteng.....
LOVE IS BLIND
(pacarilah orang buta)
cinta tidak memandang cakep atau
jelek...gak
percaya?
tanyakan hal ini sama
orang jelek.. Baca Selengkapnya...

TOREHAN DOA MALAM

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:




Ya Alloh, jika aku jatuh hati,

ijinkan aq menyentuh seseorang yg hatinya terpaut pdaMu,

jika aku merindu ijinkan aq merindukan seseorang yg rindu syahid di jalan Mu...

Ya Alloh, jika ia yg terbaik bgiku, bgi Agama ku, bgi Jalan hidupku, jagalah hati2

kami untuk tetap istiqomah di jalanMu,

jika ia bukan yg terbaik bgiku, bagi Agama ku, bgi jalan kehidupanku,

jauhkan ia dariku,,

Ya Alloh, aq ikhlas pada smua yg tlah Kau gariskan untukku,,

dan bantu aq untuk tetap ikhlas menerima smua ketetapanMu... Baca Selengkapnya...

4 KESALAHAN COWOK KETIKA PDKT

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: , ,




Cowok selalu berpikir mereka melakukan hal yang benar dan mereka heran ketika cewek berkata mereka hanya ingin menjadi teman si cowok. Pada satu waktu pasti cowok2 menjadi lelah dengan ajakan “ayo jadi teman” si cewek.
Kamu para cowok harus mengubah cara pandangmu, kamu harus menjadi laki-laki seperti yang diinginkan para cewek. berikut ini kebiasaan buruk para jomblo cowok :

1. Bereaksi terlalu Pelan , ini adalah kesalahan biasa yang dilakukan para cowok ketika PDKT, kamu bereaksi terlalu pelan dan cowok lain datang ke dunia cewek kamu dan membawanya pergi. Cewek yang kamu idamkan mugkin menyukai kamu , tetapi ketika kamu mulai mengadakan aksi sudah terlambat. Kamu akan jadi bahan Curhat cewek yang kamu idamkan mengenai cowok yang baru mengajak dia kencan. Kamu harus tahu apa yang kamu idamkan dalam hidupmu, jika kamu suka cewek itu , nyatakanlah. Lebih baik ditolak sekarang daripada tidak samasekali.

2.Tidak Mau mengambil keputusan kalau kamu salah seorang dari grup cowok ini kamu harus bisa berubah. Cewek biasanya mau cowoknya mengambil keputusan dan sangat antusias kepadanya. Si cewek akan bertanya kepada cowok mengenai alasannya, misal : ” kemana kita malam ini ?” dan kamu menjawab tidak tahu. Si cewek bertanya kepadamu karena dia mau kamu menjadi laki-laki sejati dan membuat keputusan. Ini kembali ke poin sebelumnya, kamu tahu apa yang kamu inginkan, kalau tidak si cewek akan menganggap kamu ” Anak Mama”.

3. Putus asa Cowok yang putus asa paling tidak disukai cewek. Tentu saja keputus asaanmu jangan kamu perlihatkan didepan cewek kamu. Cewek tidak mau cowok yang putus asa, dia menginginkan cowok yang sempurna. Cowok yang sempurna di mata cewek adalah cowok yang kuat dan percaya diri. Percaya diri bukan yang kebablasan lo… . Percaya diri berarti kamu membuat orang lain menghormati dan kamu tau apa tujuan hidupmu. Cewek akan membicarakan kepercayaan dirimu dan bagaimana kamu dihormati orang lain.

4.Awalnya menjadi teman kalau kamu menyukai si cewek, tidak alasan bagi kamu untuk menjadi teman pada awalnya. Ajak si cewek keluar apabila dia mengatakan tidak, jadilah temannya. Kenapa kamu harus terjebak dengan zona pertemanan? lebih mudah bagi kamu untuk mengajaknya keluar kalau kamu jadi temannya. Begitu kamu menjadi temannya, cewek akan berkata seperti ini, ” Kencan dengan kamu akan merusak pertemanan kita”. Setelah kamu mendengar kata-kata ini kamu tidak akan pernah mendapatkan kesempatan memenangkan hatinya. Jadi bertindaklah cepat sebelum kata-kata itu keluaar ! . Baca Selengkapnya...

PUISI SELAMAT PAGI

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:




Kurasakan hangat indahnya sang mentari

membangunkanku dari tidur yang lelap ini

Sinarmu yang terang mulai memasuki mata

dan mengusirku dari alam mimpi

Dan kini kubergegas tuk segera siapkan diriku

tuk mulai menjalani hari ini

Tak sabar ku temui seluruh sahabat yang tersenyum

menyambut datangnya pagi ini

Dan kukatakan..

Selamat pagi!!

Embun membasahi dunia dan mulai mengawali hari ini

Dan kukatakan:

Selamat pagi!!

Kicau burung bernyanyi dan kini ku siap tuk jalani hari ini.

Kini bergegaslah sipakan dirimu untuk memulai menjalani hari ini



Sumber:
http://yudhim.blogspot.com/2008/12/puisi-selamat-pagi.html Baca Selengkapnya...

PANTUN BAHASA JAWA LUCU MENARIK

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: ,


Pantun Jawa Lucu

Parikan Jawa Dan Pantun Jawa Lucu

Numpak sedhan nganggo blangkon
angkutan umum dadi becax
mbiyen premium saiki pertamax
wong luwe ora kongang ngadeg

Wis suwe ora mangan gudheg
wani mbanting oleh dedeg
ayo mancing golek dheleg
ngadeg jejeg nyungggi klapa
ora kaya ewuhe nyunggi duren
ora bisa ngadeg bukane apa-apa
ning merga lemes saking olehe keluwen

Tuku gabah ning Semarang
Gabah garing sekepelan
Ra Masalah wedhok lanang
Sing penting duwe bolongan

Nyolong waja tekan balongan
olehe ngedol adoh tekan SUMUT
Bolongan aja sembarang bolongan
bolongan kudu sing iso ngemut
Saka balongan nganti tekan sumut
mung saderma golek kuthuk

Bolongan apa tah sing isa ngemut
ya kuwi sing di arani tutuk
jare Durno, bojone jaran
dede kulo, anakke setan

Awan-awan mangan gethuk
bubar mangan kok ngantuk
saben dina sangu rantangan
isine rantang katon methuthuk
Aku pancen bubar mangan
ning ora mangan gethuk

Ono Teklek kejegur kalen…
Tinimbang nggolek mendingan balen…
Pit Abang
Pite mas Mantri
Nek ngesun Kembang
aku ya ngantri

Bude teko nggowo bolu…
Ngakune joko anake telu
mangan jadah, enteke telu
najan simbah, adhi kelasmu

Nang medan ana terminal Amplas
yen udan kebanjiran nggo susuh kodok
lha mosok ora nduwe ide babar blas
apa ide kuwi di monopoli kaum ortodoks
siji loro telu papat
lima enem pitu wolu
biji loro tetep hebat
angger kembang melu ngguyu

Siji loro telu
astane sedheku
mirengake simbah mu
menawa di dangu
mangan bakwan anget-anget
dipangan karo lombok abang
awan-awan kok adus kringet
luwih penak yen di dus i kembang
kembang mlati kembang kenongo
ojo ganti, mengko gelo
dondong opo salak
duku cilik cilik
ngandong opo mbecak
mlaku timik timik

Bekicot nempel katok
Nyocot thok
Ndelok Monas seko Tugu
Ben ra panas jejer aku
Wit Gedang Awoh Pakel
Omong Gampang Nglakoni Angel
wit Pakel kesrempet bis kota
najan angel tetep usaha
Jajah deso milangkori
Gadjahbengko cen ngangeni
Nyangking Ember Kiwo-Tengen
Lungguh Jejer Tombo Kangen
Esuk Nyuling Sore Nyuling, Sulinge Arek Surabaya
Esuk eling Sore eling, sing dieling ra rumangsa
Pithik walik mangan peyek
isih cilik betah melek (hi hi hi… ciblek)


Sumber:http://toppuisi.com/koleksi-pantun/pantun-jawa-lucu/ Baca Selengkapnya...

PUISI SELAMAT PAGI CINTA

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:




Selamat Pagi Cinta

Udara yang diam begitu indah
Menghadirkan bola matahari
Dengan kemuning sinarnya
Aku teringat kamu

Terpuruk di sudut kamar
Menyanyi tanpa kata-kata
Rinduku menyulam pintalan doa
Tanpa lelah….

Untuk pagi mu yang indah
Selamat Pagi….


Sumber: TopPuisi.com Baca Selengkapnya...

PUISI UCAPAN SELAMAT PAGI

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:




kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaian harapan

selamat pagi
semoga hari ini menjadi harimu

gerimis tersapu cahya mentari
menebar hangat dalam pelukan
demian cinta yang sederhana
tanpa pamrih mencintai dan dicintai

selamat beraktifitas …

tetes embun terakhir jatuh perlahan
seiring fajar menyapa dedaunan
dunia kecil bangun perlahan
menyambut asa hari ini

selamat pagi and thanks atas pertemanan ini

sambut senyuman mentari pagi
dengan hati gembira yang
penuh keceriaan dan diiringi
semangat menggapai cita-cita

selamat beraktifitas
semoga hari ini menyenangkan

sisa purnama tenggelam bayang malam
ketika pandangan itu tetap tersenyum
ufuk timur menjanjikan harapan
menebar rindu menuai damai

selamat pagi
selamat beraktifitas

hampa hati luruh bersama malam
menepis angin
kala jemari menguak kelam
gemerlap bintang menjadi penuntun
jiwa yang tenang

gimana acara weekendnya ?

seiring mentari tebar senyuman
bias asa tersirat seraut wajah
rona merah sibak selaksa makna

selamat pagi
jangan malas kerja
moga hari ini kan jadi baik

sebuah permintaan tanpa
suatu alasan

seucap kata iya walau
membingungkan

semoga kabar itu datang
dengan cepat

semoga persahabatan
membuka jalan

senandung malam
seolah menghapus kelam
sinar bintang seakan mengiringi senyum

selamat berakhir pekan, sobat
kedamaian ada di hati yang menyelaminya

mentari pagi menyapa ramah
burung berkicau membuka hari

selamat pagi
selamat beraktifitas
moga hari ini lebih baik
dari kemarin

aku bersamamu
selalu

alunan nada
sebait kata
sepenggal kerinduan
hanyut dalam dekapan angin
semilir dingin dalam kesejukan

selamat pagi and
thank God today

sang waktu di persimpangan jalan,
galau tentukan arah,
ketika merpati sampaikan pesan,
bintang jatuh pancarkan terang

selamat makan siang …

embun pagi masih ada
bening penyejuk hati
mentari setia menemani
menggapai asa hari ini

met beraktifitas …

pelimbahan tak kunjung kering
gerimis masih merintik
sepenggal asa dalam lantunan nyanyian alam
semoga tak mengganggu aktifitas pagi ini…

nyanyian surgawi
kulantunkan melalui hujan
yang turun tanpa henti

semoga menjadi penghantar langkahmu hari ini…

Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
Tak masalah cerah atau mendung
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.

Selamat Pagi!

karena mentari kembali..
rembulan pun menghilang…
kutilang berkicau,menyambut cerahnya pagi ini..
mat pagi, mat beraktivitas!!!!

Ber tutur kasih
Berjuta sayang
Merengkuh CiNta
Berbagi riNdu alam hayaLan
Bersenandung mesra dalam impian
dari Hati yang paLing daLam
Qu uCapkaN,,

(((SeLaMaT Pagi)))

awaLi pagi ine dengan senyum semamgat
daN CiNta?,,,,,

Seiring malam berganti pagi
Sinar mentari menembus bumi
Kicauan burung menggugah Hati
Kabar Kabari mulai bersemi

Selamat Pagi Untuk Kamu semua….

cinta sMga di mlm yG sNyi nE zynK tRtidr lelap bZma doa q.,.,.,
dan pgi hari eSk tlh mNnti qTa tuk mRzkn iNdh x suazna pgi yg cRh.,.,., mGa mMpi indah cNta q.,.,., eMMmMmMuUuUuUaAaACcChH :)

Saat mentari pagi terbit kicau burung nan merdu menemani hati ditengah dinginnya udara pagi dari lubuk hatiku yang terdalam ingin kucapkan selamat pagi……

Saat pertama menutup mata
Aku memfikirkan dirimu
Saat pertama mata terbuka
Aku juga memfikirkanmu
Tidak tenang rasanya
Bila aku
Belum ngucapkan
Selamat pagi Cintaku

kuterbangun..
disambut hangatnya mentari..
gemercik embun yg berjatuhan mengingatkanku akan dirimu,..
ku akan sangat menyesal bila tak ucapakn,.
selamat pagi cintaku,.
doaku akan selalu menjaga hari2 mu,.

Selamat pagi sayang
Itulah yg ingin kukatakan kpd mu stp pagi

Ingin rasanya menceritakan smua mimpiku semlm.
Dan ingin pula ku bertny apa mimpi mu semlm
Apakah kamu mimpi indah?
Adakah aku di dlmnya?

Tahukah kamu sayang?
Kamu slalu hadir di dlm setiap mimpiku
Seandainya aku bisa berbagi stiap mimpi indah ini dgnmu.

Sayang, ku ingin kau slalu hadir di mimpi dan hidupku.
Dan semua itu karena 1
Karena ” Aku Mencintai Mu”

kicau burung sedang membangunkan alam yang sedang rebah..
percik embun menetes lembut dari pucuk dedaunan..
sinar mentari melirik malu dan menyapa ramah duni..
“pagi assalamu’alaykum,,,,

Rejuk embun di pagi hari,,
Relok syair menyentuh hati,,
Riuh kicau burung bernyanyi,,
Seiring dengan datang nya mentari,, aku ucapkan:
“Selamat Pagi”

S: Sebelum
E: Engkau
L: Lalui Harimu
A: Ajak Dan
M: Mintalah
A: Allah
T: Temanilangkah mu
P: Pasti Allah
A: Akan
G: Gandakan
I: Indahnya Hari Ini

Med Pagi…

” Ketiaka ku terlelap Kurasakan cintamu…dan ketika ku terbangun ku merasakan cintamu,,,dan itulah yang membuat segalanya indah…met pagi sayang ku..”

Menyambut pagi dengan senyum merekah. Resapi keindahan mentari dengan kemilaunya nan indah. Ataupun menikmati tetesan embun yang menyejukkan sukma. Seperti apapun engkau datang, ku tetap berharap cemerlang.

tiada cahaya yg benderang kecuali cahaya mentari,dan tak ada kata yg terucap selain met pagi cinta……

Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat pagi.
Pagi adalah sang waktu
Setiap pagi menyampaikan kata
Gunakanlah aku untuk memulai
melangkah mengawali hari ini
dan gunakanlah hari ini
dengan sebaik-baiknya
karena hari ini esok hari
akan meninggalkan kita
dan diganti dengan hari yang baru

mentari mrnja naik tuk crahkan hari
tmani pagi mu
tuk langkahkan kaki
menju aktipitas mu

selamat pgi met beraktifitas

Di saat kau buka mata q ingin kbhagian datang,
Sambut mentari pagi dengan senyum manis mu,
Met pagi syng
Moga hri mu penuh dg keindah,….

bila ku jauh bgaikan langit dsan bumi ..
mungkin dr ku kan sepi tanpa kehadiran mue di sni..
kadang ku mnyendri di kmar ku ini dqan hanya terdengar suara dtikan jam yg brbunyi mnjalani waktu yang tiada henti…
q terselimuti oleh dingin nya malam ..
dan ku trbangun oleh hangat nya mentari..
ya tuhan kini ku brkata dgn mue,,denagn spenuh hati..?
bahwa tiada drinya ,ku tak kan dapat oleh rasa nya cinta ..persahabatn…?
n teman ku berkata dalam hati ….aku takakn jauh dgn mue ..heehee met pagiiii
moga hr nie kn menjadi hari yang baik buat klian..amin

sejuta aksara dalam misteri
terkuak perlahan
mengupas naif
menjanji rindu

selamat pagi, selamat beraktifitas

ketika fajar mengejar asa
bayangan malam kembali ke persembunyian

sang Iman berlari
mencari bayang

selamat bekerja
aku disini menyertai … Baca Selengkapnya...

PUISI MALAM UNTUK KEKASIH

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: , ,



ingin ku katakan selamat malam pada mu

sedang aku tahu kau tidak di sini bersama ku,

tapi bermil-batu jauhnya, dr ku

Hatiku begitu kosong dan kesepian tanpa mu

Saat aku menghapus air mata ,ku cuba untuk bersembunyi.



Aku coba memejamkan mata dan melupakan mu seketika.

Tetapi dengan kesedihan di dalam aku mula menangis.

Tiba-tiba aku ingat apa yang pernah kau katakan pada ku

pandanglah bintang bila kau rindu pada ku

tataplah bulan bila kau ingin betemu..aku terus dan terus menunggu tanpa jemu



Ketika jarak cenderung membuat kita terpisah,

aku akan tetap mempertahankan mu senantiasa ada di hati ku

Ketika malam bersama-sama, tidak boleh menjadi milik kita,

Hanya menutup mata kau dan aku bertemu di atas hamparan bintang-bintang.



ku terbayang senyum mu,mengantar tidur ku

Dan dengan lembut ku tutup mata ku,terasa kau dekat dg ku

betapa indah taburan bintang,mengihiasi gelapnya malam

Tapi kau tidak ada....., tidak ada...dlm pelukan ...





Aku duduk sendiri menunggu, dengan harapan dalam hatiku,

Tidak lagi ingin disimpan kesepian...yg memanjang..

Tiba-tiba di kejauhan, bayangan yang muncul,di depan ku

Sebuah air mata gulungan di wajah ku dan gambar wajah mu terlihat jelas.

dalam fikiran ku...AKU MERINDUI MU...



SUMBER:
http://www.facebook.com/notes/kata-kata-indah-para-pujangga/puisi-malam-buat-kekasih/488950363201 Baca Selengkapnya...

Puisi Kesetiaan-TOREHAN PENA DARI HATIKU

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: ,



“Torehan pena dari Hati ku”

Nanti..
Aku akan tetap mendekap tubuhmu..
Meskipun itu menyakiti tubuhku.

Nanti..
Aku akan terus ada disampingmu.
Menemani tiap waktu yg kamu lewati.

Nanti..
Aku akan menutup lukamu.
Membuatmu lupa bahwa kamu pernah terluka.

Nanti..
Aku akan terus menggandeng tangan mu.
Agar kita dapat terus berjalan beriringan.

Nanti..
Aku akan terus mencium bibirmu.
Merasakan romantisme kita yg terindah.

Nanti..
Aku akan terus menunggu dan tersenyum untukmu.
Biar itu akan sangat dan sangat lama!

Sekarang..
Biarkan aku menyanyangi dan mencintamu.
Menunjukkan bahwa,
aku dapat menjaga cinta kita dan hubungan ini!

By : Cantika Rahayu Baca Selengkapnya...

SMS RINDU KANGEN ROMANTIS

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: , , ,




This is one day I try to
not send message for you..
not call you..
not see you photo.. photo me & you..
Because I want you know..
What I feel and what I want..

03 Desember 2009

***
I never feel like this..
I never love someone like my love to you..
This feeling make me crazy..
And I don’t want to lose this feeling..
I hope this is forever..

I think, what my feel same with you feel,
and I so..
But Im afraid..
I don’t want but I want that feeling to..
Im confuse with my feeling,
Im afraid fallin in love..

03 Januari 2010

***
I was born to tell you “I love you”..
Waiting for you ini here..
to hear you tell “I love you to”..
Good night beby,,
Sleep tight..

05 Januari 2010

***
I can’t wait,,
to see you again..
to see your face..
to see your smile..
to hear your voice
and say.. “I love you..”

02 Februari 2010

***
First,,
you touching my heart and my soul..
You make me smile..
But now,,
Im crush, my tears out,,
This is like nightmare..
I can’t hold all..

03 Februari 2010

***
Look inside my heart,,
I want you know if “I miss you”..
Understand when I say “I love you”..
Know what I feel when I beside you..
I want always hold your hand,,
with you everyday..

15 Februari 2010

***
Where you bring my heart..??
You stole my heart & make me fallin in love with you..
But now you go far away from me..
Leave alone here..
I miss you beby..

23 Maret 2010

***
What will you do if Im gone from this world..??
Are you try to find me..??
Are you sad..??
Or you don’t care everything about me..??
Because Im afraid,,
I can’t always beside you..

24 Maret 2010

***
Always try..
do you know beby..
I want see you everyday..
and with me everynight.. make me not afraid again..
I miss you beby..
I wanna cry.. I can’t always like this..
Waiting you..
I want you in here with me,, but I know that’s impossible..
I will waiting that’s day..
I love you beby..

06 April 2010

***
Hunny,, do you know..??
Im very afraid,,
I don’t know what must I do now..
I can’t thinking..
I want you always stay here..
But I know that’s very difficult for we..

20 Mei 2010

***
I don’t know what do U think now..
But I want U know,
I want U always beside me..
Maybe my life not long,
I make U happy ever after..
But,
I will beside U, till the end of time in my life..
Im always love & miss U beby..

29 April 2010

***
What is flower without the sun..
What is the earth sky..
A butterfly needs its wings
An ice bear need cold weather..
What am I without you..
That is why I tell you,
because I need you..

28 Mei 2010


SUMBER:
http://www.widyadara.com/sms-rindu-romantis-buat-pacar-jauh.html Baca Selengkapnya...

KATA KATA ROMANTIS CINTA

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:

 Walaupun tak melihat, s’tidaknya dia melihat..
Rasa hati merasa jauh, sedangkan dia b’gitu dekat..
Dia tak butuh butuh k’sucian, sebab dia b’gitu suci..
Dia takkan mengenal kotor, karna dia senantiasa bersih..

Dia tak butuh syair, sebab dia adalah syair terindah..
Dia tak butuh penyesalan, sebab tiada sesal baginya..
Dia tak butuh hatimu, sebab dialah hatimu..
Dia tak butuh dirimu, sebab dialah dirimu..

Dialah hatimu..
Dialah jiwamu..
Dialah cintamu..
Pantaskan dirimu untuk sesuatu yang pantas..
Dialah kamu…

***
Bungaku..
Seiring berlalunya waktu,
Sepi mnyelimuti hari yg kujalani..
Sisakan asa dalam lamunan,
Hingga langkah terseret menapaki mimpi..
Menemui bunga di taman hati..

Bungaku…
Ketika sang fajar pergi beranjak..
Ku temui bunga pemikat hati..
Walau dalam batasan pandang..
Aku..
Cukup bahagia..

Bungaku..
Ingin aku memetikmu..
Walau aku ini, Hanya kumbang liar yg tak d’kenal..

Bungaku..
Izinkan aku mendekatimu..
Tuk’ ungkapkan s’gala rasa yg ada dihatiku..
Karena Kamu..
“Aku MencintaiMu..”

***
Tak ada kepemilikan dalam cinta..
Karena cinta adalah kemerdekaan..
Ada perasaan ingin memiliki..
Suatu saat pasti kehilangn..

Jika cinta adalah bunga..
Tak semestinya dia beranjak..
Saat semua terasa bahagia..
Suatu saat kan ada duka…

***
Hati memang miliki rasa..
Rasa mungkin milik jiwa..
Jiwa pasti milik raga..
Raga itu pasti milik kita..
Hati, rasa, jiwa, dan raga memang milik kita…

Tapi tidak dengan cinta….
Sebab dia lambang kebebasan…
Cinta itu kemerdekaan…
dan yang ku tahu cinta itu pengorbanan..
Sebab cinta adalah peleburan…..

***
Bening mata teduhkan jiwa..
Mengalir cepat dalam nadiku..
Lelah hati yang lama mati..
Bangunkan mimpi tidurkan sepi..

Jangan pernah jauh, Biarkan ku sentuh..
Lelah hati telah ku lalui..
Berganti indah-indah bersamamu..
Diamlah disini, Duduk di sampingku..
Dirimu ditakdirkan untuku..

Mata hatiku bawalah aku dalam mimpimu selalu..
Mata hatiku,, nafas hidupku..
Cermin langkahku lentera batinku..
Kan ku jaga selalu putih rasa di antara kita..
Ini yang terakhir aku jalani cinta..

***

Raut wajahmu selalu terbayang..
Suaramu selalu terngiang di telingaku..
Sentuhan tanganmu masih membekas..
Pelukanmu masih terasa hangat..

Ku ingin selalu berada disisimu..
Ku mau ada saat kau terbangun..
Ku masih butuh belaian mesramu..
Ku tak mau kau pergi dariku…

Akankah dia dapat kumiliki kembali ?
Akankah dia bisa kudapati lagi ?

Aku terjebak dalam lingkaran cinta..
Aku terjerembab dalam jurang asmara..
Tapi ku tak bisa berbuat apa-apa..
Aku hanya bisa terdiam dan membisu..

Aku memang seorang pecundang..
Aku memang tak punya keberanian..
Untuk berusaha mendapatkanmu..
Untuk bisa hidup denganmu..

Tolong ajari aku…
Tolong tuntun aku..
Tolong bantu aku..
Untuk bisa mendapatkan dirimu… Baca Selengkapnya...

SMS PATAH HATI

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:



SMS Patah Hati

Mencoba tuk tidak memikirkan dirimu, tapi ku tak bisa..
walau hanya sedetik, my mind is full with u..
can’t stop thinking about u,,
can’t life without u..

Ingin kurasakan kembali hangatnya hari itu..
saat mentari bersinar begitu terangnya,,
saat hati merasakan damaimu..
tak ingin ku kehilangan hari itu,
ingin kuterus berada disana..

Setiap saat,, setiap detik,,
Selalu ingin bersamamu..
mendengar suaramu,, candamu,, tawamu,, manjamu,, sayangmu,,
yang dapat membuat hati ini terasa damai,,
dan berarti..

Ku slalu menjaga hati dan pikiranku untukmu..
tak pernah sedikitpun kucoba hianati cinta ini..
hanya padamu jiwa ini kupersembahkan,
kuharapkan tiada kedustaan dihatimu..

Ingin kurasakan kembali belaian hangatmu,
sentuhan kasihmu, kecupan sayangmu,,
ingin ku reguk kembali dalamnya cintamu,,
yang tlah lama tak kurasakan..

Aku tak tau apa lagi yang harus kulakukan,
tuk meyakinkan dirimu..
belum cukupkah semua yang kulakukan ?
belum cukupkah segala yang kuberi ? Baca Selengkapnya...

PUISI KENANGAN CINTA PERTAMA

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: ,




“Tersenyum untuk Cinta Pertama ku..”

Ku mulai dengan senyuman..
Ya allah maafkanlah aku yg lemah ini, hamba begitu lemah ya allah..
Iman hamba masih begitu lemah..
Tetapi hamba yakin ada hikmah yg ingin Engkau berikan pada hamba…

Aku tak pernah lelah berusaha untuk melupakannya,
Sekuat hati, sekuat niatku, sebanyak doaku..
Bantu aku ya Rabb..
Merelakannya, mengikhlaskannya..

Entah mengapa perasaan ini begitu sulit untuk aku kendalikan..
Perasaan yang sudah 9 tahun bersemayam di hatiku,
Tersimpan rapi di hatiku..
Sungguh aku menikamatinya, meski terkadang aku menangis..
Terkadang hasrat ingin memilikimu begitu berkecamuk di dalam dada..
Tetapi aku begitu takut untuk mengungkapakan perasaan ini..

Bertahun-tahun aku mencarimu..
Selepas lulus SMP aku terus mencarimu,
Hingga aku tahu kau akan pergi ke Mesir untuk kuliah disana..
Aku menangis..
menangis bangga dan juga sedih..
Apa kau tahu??
Kau hampir membuat hubunganku dengan kekasihku berantakan pada waktu itu..

Kini aku telah menemui mu, meski keadaannya begitu berbeda..
Sungguh aku sudah begitu bahagia hanya dengan kamu memanggil namaku..
Tertawa bersamaku..
Meski aku harus menghadapi kenyataan bahwa kau telah bahagia bersama wanita itu..
Air mataku pun menetes ketika tahu jika wanita itu adalah cinta pertamamu..
Kau begitu mencintainya dan begitu setia padanya meski kau jauh di negeri orang..

Apa kau tahu??
Siapa cinta pertamaku??
Itu kamu, yaaa kamu cinta pertamaku..
Aku mencintaimu jauuhh sebelum kamu seperti saat ini, yang begitu membanggakan..
Aku mencintaimu jaauuhh sebelum banyak wanita yang tergila-gila padamu..

Ya Rabb..
Umat-Mu yang satu itu begitu istimewa bagiku..
Meski dia tak bergelimangan harta..
Meski dia tak sekeren pria-pria yang pernah aku jumpai..
Tetapi aku jatuh cinta padanya..
Meski bertahun-tahun aku tidak bertemu dengannya..
Tetapi bayangan wajahnya masih teringat jelas di memoriku,
Wajahnya yang mempesona..

Aku mencintaimu bukan karena prestasimu..
Aku mencintaimu karena tunduk dan patuh mu terhadap Tuhanmu..
Aku mencintaimu karena budi pekertimu..
Aku mencintaimu karena kelembutan hatimu..
Aku mencintaimu karena sayangmu terhadap umi dan abah mu..
Aku mencintaimu karena pengetahuanmu..
Sungguh kamu adalah panutanku, inspirasiku..

Aku begitu bangga karena mencintaimu,
meski kamu tak pernah tahu apapun tetang perasaanku..
Aku hanya berharap kamu selalu ada di dekat ku,
meski hanya sebagai teman..
Memberiku semangat ketika aku sedang putus asa..
Menghiburku ketika aku menangis..
Mengingatku ketika aku mulai menjauh dari tuhan..
Memberikan jawaban dari semua pertanyaanku..

Meski hanya sebagai teman, tapi mungkin ini yang ditakdirkan padaku..
Meski aku tak diberi kesempatan untuk disisimu sebagai kekasihmu..
Tapi aku bahagia, bahagia karena cinta ini, bahagia karena mencintaimu..
Kenangan indah ku adalah ketika aku mengingat Allah, aku juga mengingat kamu..

Yaaa hidup harus terus berjalan..
Mudah-mudahan ini adalah tulisanku yang terakhir yang membicarakan tentangmu..
Aku ingin mengikhlaskanmu, ajari aku untuk mengikhlaskanmu..
Aku yakin Allah akan memberikan yang lebih baik…
Aku bahagia melihatnya sudah menemukan cintanya..
Semoga kamu bahagia selalu..

Aku pun akan membuka cerita baru yang lebih indah..
Terimakasih atas nasihat-nasihatmu..
Kau juga yang mengubah cara berfikirku..
Seandainya aku bisa dapat beasiswa di Universitas ternama sepertimu..
Aku pasti bahagia sekali..
Tapi aku tak sepandai dirimu..
Tak seulet dirimu..
Karenamu lah aku ingin menjadi orang yang bisa menghafal Al-Quran..

Kamu selalu memberikan apapun yang aku mau,
Tapi kamu tidak pernah mau membaca al-quran atau menunjukkan kefasihanmu dalam berbahsa arab di hadapanku..
Aku ingin sekali mendengarmu membaca Al-Quran..
Mendengarkan betapa merdunya suaraMu mengumandangkan kalam Allah..
Mudah-mudahan aku bisa di beri kesempatan untuk bertemu kamu dalam situasi yang baik dan mendengarkan suaranya..

Kini aku belajar menghilangkan perasaan ini..
Mencintai orang lain…
Teruslah tersenyum…

Ya allah..
Sungguh aku ingin semuanya bahagia, terutama dia..
Semoga ia bahagia selalu…
Meski ia tak tahu akan perasaan ini, tapi Engkau tahu ya allah..
Terimakasih atas cinta-Mu ya Allah..
Tanpa se-ijin-Mu aku tak akan pernah bisa mencintainya..
Sesungguhnya Engkaulah yang memiliki segalanya, termasuk perasaan kasih dan cinta..
Engkau bisa dengan mudahnya membuang perasaan cinta ini untuknya, tetapi Engkau belum membuangnya dari hati hamba..
Semoga aku bisa ikhlas..
Amin ya Rabb..

By : Someone cute Baca Selengkapnya...

CERITA CINTA KITA NANTI

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: ,



Cerita Cinta Kita Nanti

Nanti..
Kalau aku bukanlah aku..
Dan hidupku tidak lagi milikku..
Berani kan aku untuk mengucapkan kata terakhirku!

Nanti..
Kalau kamu bukanlahh kamu..
Dan hidupmu tidak lg bersamaku..
Berani kan aku untuk tersenyum dan melambaikan tangan untuk kepergianku!

Nanti..
Mungkin aku tidak lagi tertawa..
Dan tawaku tidak lagi karena kamu..
Berani kan aku untuk sekali saja melirik kamu dan menahan senyumku!

Nanti..
Bila tangan ini lelah mendekapmu..
Dan hati ini lelah menjaga bayangmu..
Biarkan aku beristirahat dan diam disampingmu..

Sampai nanti waktu berlalu,
dan aku tidak lagi memiliki apa yg dulu aku miliki!
Sampai nanti..
goresan luka berubah menjadi manis perjuangan hidup yg aku lalui!
Sampai nanti..
Aku menutup hariku dengan senyum tulus dipenghujung hari!

Dan nanti itu..
Waktu yg mau aku lewati bersama kamu disamping aku!

Hujan turun bukan karena dia ingin turun..
Tapi karena awan yg membuat rintikan air tercipta!
Dan cinta kita..
Bukan karena dia lantas ingin muncul..
Tetapi karena kita yg membuat percikan cinta muncul
dan kini menjadi sebuah cerita cinta!

By : Cantika Rahayu Baca Selengkapnya...

SMS ROMANTIS CINTA 2011

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: ,



Terkadang,,
Aku tertawa untuk menutupi lukaku..
Tersenyum tuk mengurangi kepedihanku..
Itulah aku yang mencoba belajar menerima keadaan..

***
Cinta mengajarkan aku untuk merasakan suatu keikhlasan..
Walaupun keikhlasan kadang terasa pahit..
Karna cinta bukan sebuah keegoisan..
Namun cinta adalah ketulusan..

***
Tak ada cinta yang terlahir,,
Bila rasa tak terukir..
Tak ada rasa sayang yang tercipta,,
Bila hati tak bicara..
Namun..
Selalu ada penyesalan,,
Bila rasa cinta dan sayang telah dipermainkan..

***
Jika aku boneka.. aku bukan yang terlucu..
Jika aku bintang.. aku bukan yang paling bersinar..
Jika aku coklat.. aku bukan yang termanis..
Jika aku temanmu..
aku akan berusaha tuk jadi yang terbaik buatmu..

***
Janganlah kamu merasa “KALAH” karna cinta..
Karna dalam cinta tiada kata “KALAH”..
Tapi yang ada adalah kata “MENGALAH”..
“MENGALAH” demi orang yang kita cinta,,
Adalah pengorbanan yang paling “BERHARGA”..

***
Aku belajar diam dari banyak bicara..
Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan..
Aku belajar mengalah dari suatu keegoisan..
Aku belajar tersenyum dari kesedihan..
dan,,
Aku belajar setia untuk 1 orang yang aku sayang..

***
Aku tak bisa membayangkan bila kau jauh dariku..
atau kau pergi jauh meninggalkanku..
Mungkin aku tak akan pernah membuka hatiku,
untuk orang lain lagi..

***
Banyak tanda tanya dalam hatiku..
Mengapa aku mencintaimu..?
Kenapa aku sayang banget sama kamu..?
Kenapa kamu..?
Tapi aku tau 1 hal..
Jika kita jatuh cinta, takkan ada tanya..
yang ada hanya rasa bagaimana cara untuk memilikinya..

***
Cinta..
1 kata penuh makna..
Dibutuhkan dalam hidup..
Tapi tak harus memiliki..
Datang tak terduka secepat kilat..
Saat pergi butuh waktu lama..
Bisa membuat bahagia..
Tapi terkadang membuat luka..
Karna itu Aku Takut Jatuh Cinta..

***
Dalam sepi dan kesendirianku..
Kamu hadir membawa terang..
Temani aku.. hadirkan mimpi-mimpi indah dalam anganku..
Kau adalah hatiku.. belahan jiwaku..
Aku ingin selalu bersamamu selamanya..

***
Mengenalmu..
Adalah anugrah untukku..
Mencintaimu..
Adalah hal terindah dihidupku..
Menyayangimu..
Hal yang paling membahagiakan untukku..
Memilikimu..
Adalah suatu harapan terbesar dalam hatiku..



Sumber:http://www.widyadara.com/sms-cinta-romantis-terbaru-2011.html Baca Selengkapnya...

PUISI SELAMAT MALAM DAN SELAMAT TIDUR

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: ,


Disampingmu terasa indah.
Oh Tuhan,
Datangkan dia untukku.
yang selalu kutunggu.
Met bobo sayang…


Doa yang kukirim kepadamu
telah menjelma kupu-kupu.
Bila nanti dalam tidurmu
kau lihat kupu-kupu itu
Biarkan ia hinggap di mimpimu.


Rasa cintaku takan pernah padam.
Aku sayang kamu..
Seperti bintang yg slalu setia menemani bulan.
Cintaku…
Tidurlah dengan senyuman indahmu.
Karena ku kan slalu menjaga tidurmu.
Dan menemanimu agar mimpimu selalu sempurna besamaku..


Kutatap indahnya gelap malam bertabur bintang,
Memancarkan sinar elok berkerlipan..
Rembulan yang muncul dari awan bawakan sinar kerinduan..
Daun kelapa yang melambai2,
Beriku benih cinta kan abadi..
Kan kulupakan semua yang dulu kualami.
Kutingalkan jalan liku berduri.
Kusambut engkau bidadari..
Kan kutemani hinga mentari berpijar lagi..


Pejamkan matamu bersama hening malam..
dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu..
Tidur lah dalam sejuta mimpimU..
Sampai pagi datang menyapamu dengan senyuman d’bibirmu..
Good night my love..


Mimpimu malam ini ku harap indah.
Seindah apa yang kau lihat saat bunga2 merekah..
Di taman mimpimu berteman dengan para peri.
Merasakan Keharuman bunga2 tak berduri..
Semoga harapan esok kan terwujud nyata.
Mengiringi angan yang selama ini menyapa..
Semoga bunga hatimu senantiasa tersirami oleh sejuta kasih sayang.
Dan kan tetap mekar,
Menyebarkan keharuman yang takkan pernah hilang..
Selamat tidur sayang..


Selamat malam bulan..
Terangilah malam ini agar tak lagi suram..
Selamat malam bintang..
Temanilah malam ini agar hati menjdi tenang..
Selamat malam sayang..
Tidurlah yang nyenyak dan mimpikanlah aku datang..
Hadir dalam surga mimpimu dan temanimu sampai pagi menjelang..
Aku sayang kamu..


sumber:
http://www.widyadara.com/puisi-singkat-ucapan-selamat-tidur-malam.html Baca Selengkapnya...

DOA CINTA SANG PENGANTIN

Posted by Kanjeng AnGga Panseria

Ya Allah,
Limpahkanlah rasa cinta kepada kami,
Yang Kau jadikan pengikat rindu Rasulullah dan Khadijah Al Qubro
Yang Kau jadikan mata air kasih sayang
Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Az Zahra
Yang Kau jadikan penghias keluarga Nabi-Mu yang suci.

Ya Allah,
Cukupkanlah permohonan kami dengan ridlo-Mu
Jadikanlah kami Suami & Istri yang saling mencintai di kala dekat,
Saling menjaga kehormatan dikala jauh,
Saling menghibur dikala duka,
Saling mengingatkan dikala bahagia,
Saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan,
Serta saling menyempurnakan dalam peribadatan.

Ya Allah,
Sempurnakanlah kebahagiaan kami
Dengan menjadikan perkawinan kami ini sebagai ibadah kepada-Mu
Dan bukti ketaatan kami kepada sunnah Rasul-Mu.

Amin Allahumma AmiiN


=============================================================

Ya Allah…
Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan cinta hanya kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada-Mu, bersatu dalam rangka menyeru [di jalan]-Mu, dan berjanji setia untuk membela syariat-Mu maka kuatkanlah ikatan pertaliannya.

Ya Allah…
Abadikan kasih sayangnya, tunjukkanlah jalannya dan penuhilah dengan cahaya-Mu yang tidak pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepada-Mu, hidupkanlah dengan ma’rifat-Mu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Dan semoga shalawat serta salam selalu tercurah kepada Mudammad SAW, kepada keluarganya dan kepada semua sahabatnya.

Ya Allah…
Hari ini ( tgl 26 Agustus 2007 ) dua hamba-Mu yang dhaif mematri janji dalam Mitsaqan Ghaliza di hadapan kebesaran-Mu. Kami tahu tidak mudah untuk memelihara ikatan suci ini dalam naungan ridha dan maghfirah-Mu. Kami tahu, amat berat bagi kami untuk mengayuh perahu rumah tangga kami menghadapi taufan godaan di hadapan kami. Karena itulah, kami datang memohon rahman dan rahim-Mu.

Tunjukilah kami jalan yang lurus, jalan orang-orang yang lebih Engkau anugerahi kenikmatan, bukan-nya jalan orang-orang yang Engkau timpai kemurkaan, bukan pula jalan orang-orang yang Engkau tenggelam dalam kesesatan. Sinarilah hati kami dengan cahaya petunjuk-Mu.

Terangilah jalan kami dengan sinar taufik-Mu. Kalau Engkau berkenan menganugerahkan nikmat-Mu atas kami, bantulah kami untuk banyak berdzikir dan bersyukur atas nikmat-Mu itu. Hindari kami dari orang-orang yang terlena dalam kemewahan dunia. Lembutkan hati kami untuk merasakan curahan rahmat-Mu.

Ya Allah…
Indahkanlah rumah kami dengan kalimat-kalimat-Mu yang suci. Suburkanlah kami dengan keturunan yang membesarkan asma-Mu. Penuhi kami dengan amal shaleh yang Engkau ridhai. Jadikan mereka Yaa…Allah teladan yang baik bagi manusia.

Ya Allah…
Damaikanlah pertengkaran di antara kami, pertautkan hati kami, dan tunjukkan kepada kami jalan-jalan keselamatan. Selamatkan kami dari kegelapan kepada cahaya. Jauhkan kami dari kejelekan yang tampak dan tersembunyi.
<
Ya Allah…
Berkatilah pendengaran kami, penglihatan kami, hati kami, suami/isteri kami, keturunan kami dan ampunilah kami.

Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Amin Allahumma Amiin……






sumber:
http://titikbalik.wordpress.com/doa-cinta-sang-pengantin/ Baca Selengkapnya...

DOA MENEMUKAN BELAHAN JIWA

Posted by Kanjeng AnGga Panseria


Untuk yang sedang
mengharapkan belahan jiwa,
marilah kita berdoa

Ya Tuhanku Yang Rahman,

Aku mohon engkau menghadiahi
ketaatanku kepada Mu
dengan hati yang lembut
dan perilaku yang indah,

agar Kau segera
mempertemukan aku dengan
jiwa luhur yang penuh kasih,
yang impian besarnya Kau rahmati
dalam pekerjaan yang jujur,
sebagai pasangan hidup
yang bersamaku akan membangun
keluarga yang sejahtera dan bahagia.

Aamiin


by Mario Teguh Baca Selengkapnya...

MALAM INI YANG KU INGINKAN

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:



Jika malam ini tidak kutemui wajah mu kekasih

,rinduku akan lebih hebat dari pada

burung pungguk yg merindukan bulan..



jika malam ini belum kucium harum bau mu kekasih

pasti lenaku tak menentu,menunggu wangi mu

menyegarkan hatiku yang kegersangan..



jika malam ini ingin ku bercinta dg mu kekasih

sudikah kau menerima seadanya aku

dalam serba lekurangan..dan kelemahan..



jika malam ini belum sempat ku mengungkap kan

kalimah cinta ku padamu .sesungguh nya akulah

dlm kerugian...melepaskan cinta mu tanpa sepatah

ucapan..hingga kau pergi dari ku tanpa salam..



MALAM INI YANG KU INGIN KAN..KAU DLM DEKAPAN **I LUV U**



Sumber:
http://www.facebook.com/home.php#!/notes/kata-kata-indah-para-pujangga/malam-ini-yg-ku-inginkan/487428623201 Baca Selengkapnya...

Download Lagu Bone-Andai Aku Jadi Gayus mp3 gratis| Free download Mp3 Bone-Andai Aku Jadi Gayus

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: , ,






Download Lagu Bone-Andai Aku Jadi Gayus mp3 gratis| Free download Mp3 Bone-Andai Aku Jadi Gayus langsung dari KanJeng Pan$er. Jangan Lupa beli kaset dan CDnya yang asli ya,,,,,,,,,,,, Baca Selengkapnya...

DOA DALAM RINDU

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:



DOA DALAM RINDU

tawa yang lepas
sinar mata binar
celoteh riang gembira
atau tangis yang sangat alami
adalah air sejuk
siram jiwa yang lelah
penghibur kala sepi menerpa

cerita-cerita ceria
dongeng-dongeng menjelang lelap
memautkan rasa dan cita
menjadi jendela luas untuk esok
biar terang bersama benderang zaman
menumbuhkan asa
memupuk rasa percaya diri

dan tetap buatlah jiwa bahagia
tatap wajah semesta
teriakkan cita mulia
atau tangisi gundahnya dunia
sebab kalian adalah anak zaman
tak boleh kalah oleh tantangan
tegak dalam cinta
tak boleh larut dalam kedengkian
bagikan selalu suka cita
tak boleh tenggelam dalam kekikiran
tunduk dalam pengabdian
kepada Pemilik Alam Raya
tulus
ikhlas

chiba, 1 mei 2004
buat FHQM di bogor Baca Selengkapnya...

UNTUK 13 TAHUN KITA

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:



UNTUK 13 TAHUN KITA

teman
aku tak tahu senyum mana yang lebih indah
apakah saat kau bersabar atas ujian
ataukah saat kau bersyukur dalam bahagia
pada keduanya kutemukan ketulusan
aku belajar tersenyum darimu
meski mungkin engkau tak pernah tahu

teman
kemana cita-cita langkah kita
coba goreskan lagi tinta
di ujung buku harianmu
seperti pernah kau ajarkan padaku
pada halaman terakhir buku kecilmu
yang kuintip di hari-hari pertama kita

teman
bantu aku teguhkan langkahku
entah kenapa kadang lelah menerpa
mungkin karena kuayun langkah
sedang sorot mataku tak terlalu tajam
menangkap tatap sayangmu
dari seberang samudera sana
(maafkan atas kemanjaanku)

teman
dengan apa aku harus ungkapkan terima kasih
untuk jemarimu yang giat bekerja
untuk jiwamu yang lelah merawat bunga-bunga kita
untuk waktumu diantara derap langkah para penyeru
untuk sabarmu memperhatikan langkahku
untuk hari-harimu ...

teman
yakinkanlah bisik munajat doamu
kau lantunkan pada sujud panjangmu
aku titipkan cintaku untukmu kepadaNya
agar cinta kita kekal karenaNya

chiba, 9 feb '05
untuk 9 feb '92
(kau katakan kau ingin lebih dari sekedar teman. tentu, kau adalah teman sejatiku. catatan setelah kau baca puisi ini, setelah obrolan hangat dan doa bersama kita) Baca Selengkapnya...

REKAMAN ASA

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:



REKAMAN ASA


deru waktu terus memburu
menyelang-nyeling warna-warni peristiwa
... manusia menghitung usianya

si kecil telah beranjak remaja
melangkahkan kaki merentang jarak
ada cita yang dikejar
duka yang hadir lebur dalam suka cita
... manusia semakin berkaca
menjadi orang tua
yang masih terbata-bata
mengeja makna

derap langkah para pejuang
memasuki medan kekuasaan
ada fitnah, terdengar teriak
tapi lari dari amanah
menghadirkan fitnah yang lebih besar
manusia mencoba merapatkan shaff
semakin tak berarti berjalan sendiri
seperti semakin tak berarti hanya bicara
ada panggilan, terdengar teriak
deru waktu terus memburu
meski tertatih
harus terus melangkan maju

rupiah melemah
bbm harus semakin mahal
para pemimpin mengintip kursi
dengan nafsu memburu
tangan-tangan rakus raksasa
siap mengoyak negeri yang rapuh
di timur dan di barat
tangan-tangan rakus raksasa
menancapkan kuku-kukunya
menyulut perselingkuhan
dengan para penunggang kuda liar
anak-anak aceh masih menangis
jutaan lagi masih terengah
sekedar menagih hak untuk belajar
di sana segelintir orang antri
menunggu jatah mobil milyaran
sementara jutaan orang berjalan di bawah terik
sekedar untuk makan sehari
... manusia diam terpekur
menghitung di mana tempat bekerja

dia tersenyum
berdoa meniupkan cinta
tetap ceria menyirami bunga
di taman
dan teguh menyemai damai
derap langkah para pejuang
memasuki medan kekuasaan
ada panggilan, terdengar teriak
deru waktu menggilas usia
meski tertatih
harus terus melangkah maju

chiba, 27 agustus 2005 Baca Selengkapnya...

PELANGI RINDU

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:



PELANGI RINDU

kita belajar memaknai rindu
seperti menikmati pelangi
tak ada tapi indah
karena kita menatap
dari kejauhan
dan sinar itu berpendar
pada titik-titik embun
yang berubah menjadi prisma

embun itu ada pada kisah
yang menyeberangi samudra
entah itu membawa tawa
atau sesekali duka
prisma jiwa ini mengubahnya
menjadi warna-warni cinta
merah itu marah
atau cinta membara
seperti energi
yang tak pernah habis
dan kisah-kisah yang dibawa angin
seperti pesona jingga dan kuning
memadukan semangat dan riang hati

kita belajar menikmati rindu
seperti menatap pelangi
dari kejauhan
hijau adalah sejuknya jiwa
dan ketentraman
terbalut biru
untuk segenap rindu
dan kepercayaan terdalam

kita belajar memahami rindu
ungu adalah misteri
yang hadir
di antara semangat
dan sepi hati
tapi kita tetap berbisik
semoga suci di jalan ini
seperti putih

chiba, 2 januari 2006,
di hari yang dingin dan gerimis Baca Selengkapnya...

Puisi Rindu - MEMAKNAI RINDU

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:




MEMAKNAI RINDU

mungkin kita terpisah
untuk belajar merasakan rindu
memandang keindahan dari kejauhan
seperti menatap pelangi
atau garis-garis lembah di pegunungan
atau lembayung senja
sesaat setelah mentari terbenam perlahan
mendengarkan desir angin menyentuh dedaunan
sambil memejamkan mata
atau suara gemericik air
ketika tertumpah dalam aliran
dan terus mengalir
tak berhenti

mungkin kita terpisah
untuk mengumpulkan sejuta kekaguman
yang seringkali tak terlihat
dari kedekatan

chiba, 17 januari 2006 (finishing) Baca Selengkapnya...

Puisi Rindu Kangen Buat Kekasih-WAKTU TAK ADA MESRA

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:



ada kalanya percakapan kita sepi dan dingin
seperti sunyi malam yang hanya menyisakan desir angin
ada kalanya kita merasakan suasana asing
bahkan untuk mengenal perasaan satu sama lain

kalimat yang terucap berat dihimpit bimbang
waktu jiwa kita sama terbebani masalah
dan terpencil di lembah dalam yang gelap
aku hanya meminta pengertian dan kepercayaan
dan kau hanya menyampaikan cinta dan harapan
rentang waktu dan jarak jadi jauh membentang
dan kita seperti tidak sedang bercakap-cakap
kita sedang menyampaikan gundah yang panjang
yang terkubur di antara timbunan persoalan
lalu tiba-tiba menyeruak di sela labilnya jiwa

untuk obrolan semalam yang tak ada mesra: maafkan!
tapi seperti biasa tawamu menghapuskan keraguan
bukankah tak selalu kisah itu berbunga-bunga (bisikmu)
kalau tak ada duka, mana ada rasa suka cita
aku perlahan semakin berani menyatakan cinta
waktu jiwa semakin segar dan bisikannya makin terdengar
seperti langit dihiasi bintang yang beredar dan tenggelam
seperti waktu malam ketika hampir meninggalkan gelap
seperti waktu subuh yang menghantarkan hembus napas alam

chiba, 17 januari 2006 Baca Selengkapnya...

SEKUNTUM BUNGA UNTUK GURU-GURU TERCINTA

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:



SEKUNTUM BUNGA UNTUK GURU-GURU TERCINTA

Allah ciptakan matahari,
yang tak pernah bosan bersinar,
seperti halnya semangat dan kasih sayangmu dalam mendidik kami,
wahai guruku......

Allah ciptakan bulan untuk menerangi malam,
seperti halnya engkau bu guru,
yang selalu membimbing dan menerangi kami dengan berbagai ilmu

Allah ciptakan bintang dimalam hari sebagai penghias,
seperti halnya engkau bu guru,
yang selalu menghiasi hari-hari kami dengan begitu indahnya.

Allah ciptakan bunga yang begitu harum,
seperti halnya engkau bu guru yang telah memberikan keharuman pada hari-hari kami,
selama kami bermain dan belajar disekolah. Baca Selengkapnya...

Aku Ingin ~ Sapardi Djoko Damono

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:



Aku Ingin ~ Sapardi Djoko Damono

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api
yang menjadikannya tiada

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada Baca Selengkapnya...

Yang Pasti ~ Zurinah Hassan

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:

Yang Pasti ~ Zurinah Hassan

Kau mungkin bukan lelaki terbaik
Tapi buat perempuan sepertiku
Mungkin tidak ada yang lebih
Darimu

Aku mungkin tidak mendapat segala-galanya
Tapi dengan keadaan begini
Aku tidak meminta
Yang lebih baik

Usahlah bertanya apakah aku bahagia
Aku juga tidak menyoal perasaanmu
Kerana kadang-kadang bila terlalu mau memasti
Orang jadi semakin ragu
Terlalu berbicara dan banyak menganalisa
Orang jadi semakin tidak tahu

Aku mungkin kurang pasti
Tentang apa yang telah kukatakan
Tapi yang pasti
Kita tidak perlu terlalu pasti Baca Selengkapnya...

Sajak Seorang Tua untuk Istrinya ~ WS Rendra

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: ,



Sajak Seorang Tua untuk Istrinya ~ WS Rendra

Aku tulis sajak ini
untuk menghibur hatimu
Sementara kau kenangkan encokmu
kenangkanlah pula masa remaja kita yang gemilang
Dan juga masa depan kita
yang hampir rampung
dan dengan lega akan kita lunaskan.

Kita tidaklah sendiri
dan terasing dengan nasib kita
Kerna soalnya adalah hukum sejarah kehidupan.
Suka duka kita bukanlah istimewa
kerna setiap orang mengalaminya.

Hidup tidaklah untuk mengeluh dan mengaduh
Hidup adalah untuk mengolah hidup
bekerja membalik tanah
memasuki rahasia langit dan samodra,
serta mencipta dan mengukir dunia.

Kita menyandang tugas,
kerna tugas adalah tugas.
Bukannya demi sorga atau neraka.
Tetapi demi kehormatan seorang manusia.

Kerna sesungguhnyalah kita bukan debu
meski kita telah reyot, tua renta dan kelabu.
Kita adalah kepribadian
dan harga kita adalah kehormatan kita.

Tolehlah lagi ke belakang
ke masa silam yang tak seorangpun kuasa menghapusnya.

Lihatlah betapa tahun-tahun kita penuh warna.
Sembilan puluh tahun yang dibelai napas kita.
Sembilan puluh tahun yang selalu bangkit
melewatkan tahun-tahun lama yang porak poranda.
Dan kenangkanlah pula
bagaimana kita dahulu tersenyum senantiasa
menghadapi langit dan bumi, dan juga nasib kita.

Kita tersenyum bukanlah kerna bersandiwara.
Bukan kerna senyuman adalah suatu kedok.
Tetapi kerna senyuman adalah suatu sikap.
Sikap kita untuk Tuhan, manusia sesama,
nasib, dan kehidupan.

Dan seterusnya... Baca Selengkapnya...

Puisi Ulang tahun

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:





Selamat Ulang Tahun

Dalam suka mulut tertawa
Dalam duka mata berkaca
Dalam kaku pikir terpaku

Dalam waktu langkah satu-satu
Ada batu semangat tak mati kutu
Ada lubang jati diri tak hilang
Terseok-seok menyusur jalan berkelok-kelok
Jatuh bangun namun tetap tekun

Demi masa depan
Demi kesejahteraan
Demi kebahagiaan
Demi Tuhan, teruslah berjuang
==============================================

April adalah Engkau ~ Daeng Nuntung

bagai kepak sayap burung pulang
perkasa di selasar bintang,
laksana camar menjelajah riang
selami laut penuh tawa

waktupun betah berlabuh: menunggumu di bulan april

kuharap, engkau belumlah petang merah jingga di detik menit
yang hanya duduk membatu menatap
dentang usia
engkau sejatinya adalah pelukis masa dan kisah

bagai senyum berpendar dengan beribu kunang kunang
hingga malam tak lagi gulita

selamat ultah, partner !

sungguminasa, 090408

==================================================================


Puisi Ulang Tahun ~ Mulia Arif

Datang sudah hari ini,
Hari dimana dulu aku dilahirkan
Hari dimana orang tertawa sekaligus haru
Menjelang perkenalanku dengan dunia ini

Hari ini aku mengenang kembali
Kerikil-kerikil tajam yang memperkaya arti hidupku
Manisnya madu cerita hidup yang membuat senyumku lepas...

Akhirnya aku tahu
Bahwa dalam cerita hidup, ada manis ada pahit
Ada juga penolakan, ada penerimaan

Lalu akhirnya aku belajar,
Menerima dengan seluas hatiku
Membuatku lebih bahagia, lebih menghargai hidup
Melihat hidup sesuai dengan usiaku...

MA, Jkt Tuesday, 9 Sept 08 (9 Ramadhan), 08.06 Met ultah pemimpin favoritku!


Sumber:
http://www.anneahira.com/puisi/puisi-ulang-tahun.htm Baca Selengkapnya...

20 Cara Mengatasi Patah Hati

Posted by Kanjeng AnGga Panseria

20 Cara Mengatasi Patah Hati





Kamu putus sama pacar kamu and badan rasanya lunglai

Seperti juga hati kamu yang hancur berkeping-keping.

Sambil berusaha meyakinkan diri kamu bahwa masih banyak

"someone" else yang lebih keren di dunia ini,

percepatlah proses penyembuhan dengan saran-saran membangun ini.





1. MENANGISLAH!
Angkat tinju tinggi-tinggi dan sesali diri: "Kok saya?". Jatuhkan diri ke lantai dan pukullah lantai dengan penuh perasaan: "Masa sih akhirnya hanya begini saja?" Kalau perlu, kamu mengamuk dan sambunglah dengan cucuran air mata sambil menangisi kejamnya perbuatan umat manusia. Kalau kamu nggak bisa nangis, sewa film English Patient biar air mata mengalir deras.



2. BIARKAN KESEDIHAN MELANDA
Kamu boleh berduka cita. Ini lebih baik daripada memendam perasaan. Hanya saja, cobalah untuk tetap bersikap anggun. Jangan keliatan murung di hadapannya. Berakting sedih seperti pemain sinetron tidak ada pengaruhnya bagi orang lain.



3. CERITAKAN KESEDIHAN KAMU
pada teman dekat atau keluarga. Kalau kamu bilang nggak ada seorang pun yang memahami situasinya, kamu salah besar. Kita semua pernah mengalami trauma putus cinta, jadi kita semua mengerti dan ingin melupakannya. Tapi jangan muntahkan perasaanmu pada semua orang yang kamu temui. Asal tahu saja, banyak orang sering tidak peduli dengan perasaan orang lain.



4. JANGAN KHAWATIR
jika dia bertingkah seolah-olah berhasil mengangkat 10 ton beban dari pundaknya. Pria membutuhkan waktu lebih lama untuk mengakui dengan terus terang mengenai perasaannya. Cepat atau lambat dia akan memperlihatkannya juga. Untuk sementara, kamu boleh ngerasa senang.



5. JAUHKAN DIRI KAMU DARINYA
kalau itu membuatmu merasa lega. Asal aja kamu ingat-ingat lagi sulitnya untuk berlagak cuek pada saat kamu lagi butuh.



6. IKUTLAH LATIHAN KEBUGARAN
Aliran endorfin akan menaikkan semangat kamu dan siapa tahu kecengan cakep yang tersenyum lagi aerobik itu akan melambungkan hati kamu.





7. MULAILAH UNTUK MEMBACA BUKU
Susahnya kalau kehilangan kekasih adalah hilangnya seseorang untuk dirangkul. Membaca buku bermutu sebelum tidur, ternyata merupakan cara lebih ampuh.



8. NIKMATI BENDA-BENDA
yang dibenci dia semasa kamu masih bersamanya. Bakarlah minyak aromaterapi dengan bau yang keras, konsultasilah dengan psikolog, masaklah makanan vegetarian atau pakai pakaian yang kamu suka tanpa takut dikritik.



9. POTONGLAH RAMBUT KAMU
Secara simbolis memotang rambut berarti mengangkat beban dari pundak atau memulai sesuatu yang baru.



10. GANTI PARFUM KAMU
Kamu nggak memerlukan lagi bau-bauan yang biasanya mengingatkan kembali pada hari-hari yang indah bersamanya.



11. HABISKAN WAKTU BERSAMA TEMAN-TAMAN
Nikmatilah bergaul seperti masa-masa ABG dulu. Belief it, kamu bakal ngerasa lebih tenang setelah mendengat cerita sedih yang juga dialami teman-teman.



12. BERSIKAPLAH ASEKSUAL
dan hindari lawan jenis untuk sementara waktu. Cara ini akan melancarkan jalan kamu menuju ketenangan emosi. Tapi kalau kamu nggak bisa melupakan keinginan untuk bermesraan dengan sang mantan, anggap saja itu hal yang biasa. Putus cinta sudah pasti membuat orang lebih rindu. Kalau akhirnya kamu bisa bertemu lagi, bukan pertanda anda kembali menjalin hubungan yang sudah gagal itu.



13. BERPIKIRLAH SECARA MATANG
Yakinkan diri kamu kalau kejadian itu memang harus terjadi. Percaya pada kemampuan diri sendiri, itulah cara untuk menyembuhkan perasaan. Luapan kegembiraan tidak harus selalu berakhir di pelaminan. Putus cinta memang menyakitkan, tetapi tidak separah perceraian.



14. BUATLAH DUA DAFTAR BERBEDA
Pada satu daftar, catatlah apa yang bikin kamu nggak bahagia dalam hubungan kalian. Kemudian, pada daftar satunya lagi, tuliskan apa yang kamu harapkan dari sebuah hubungan. Pakailah kedua daftar itu untuk membantu menghilangkan pola pikir negatif anda, yaitu adanya perasaan di tolak oleh si dia.



15. DENGARKAN
jika teman-teman baik membeberkan kekurangan-kekurangan mantan kamu dan membantu kamu untuk memandang dia lebih realistis. Tetapi jangan teruskan pembicaraan yang bersifat ‘penuh kebencian’.



16. GANTILAH
barang-barang di tempat tinggal kamu yang mengingatkan kamu padanya. Kalau tinggal berdekatan pindahlah sementara waktu kalau perlu. Singkirkan foto-fotonya. Berhenti mendengarkan lagu-lagu yang pernah kalian senangi. Ciptakan suasana baru dengan membeli CD baru yang nggak ada hubungannya dengan kenangan masa lalu.



17. GUNAKAN SEMUA KEKUATAN KAMU
untuk mempertahankan keputusanmu. Hati kamu mungkin hancur lebur, tapi akhirnya apa yang tampak seperti kekuatan dari luar akan menjadi jalan keluar untuk penyembuhan di dalam diri kamu.



18. MANJAKAN DIRI KAMU
Kamu dipaksa berhenti untuk mikirin orang lain. So, kumpulin aja seluruh tenaga itu untuk diri sendiri.



19. LAWAN RASA TAKUT
Putus secara mendadak seperti dipaksa mengubah kebiasaan dengan tiba-tiba. Biar nggak takut menghadapinya sadari aja kamu mendapat pengalaman baru akibat perubahan itu, yaitu pematangan emosi yang ternyata bisa menguatkan watak.



20. CARILAH BANTUAN
Meskipun kamu udah berusaha sekuat tenaga dan segala upaya untuk menyembuhkan diri and tetep gagal, cobalah untuk berkonsultasi dengan ahlinya (Psikolog juga boleh!). Beberapa hal yang dapat membantu kamu untuk bangkit lagi, adalah menerima saran obyektif dari seorang teman yang pendengar setia, ngobrol dengan teman-teman dan memusatkan perhatian agar sembuh dari sakit hati & kehilangan.

SEMOGA BERHASIL !!! Baca Selengkapnya...

Tips Sedang Patah Hati

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: , ,


Tips agar kita bisa menghilangkan rasa patah hati atau patah cinta entah karena kita ditolak cewek atau baru putus sama pacar kita.

* Tips yang pertama dari pakar cinta di Indonesia ini adalah manjakan diri anda dengan melakukan aktivitas atau kegiatan yang merupakan hobi anda. Manjakan diri anda dengan hobi-hobi yang anda senangi. Contoh : Jika anda saat ini putus cinta, segera saja lakukan hobi anda. Entah itu sepak bola, nge-net, nge-blog, atau makan maka dijamin 75% kesedihan anda akan berkurang. Asli deh top markotop tips saya =P~.
* Tips keduanya adalah lakukan Instropeksi diri dengan merenung sendirian. Apa yang membuat anda tadi patah cinta atau patah hati. Coba anda flash back (waduh bahasanya si bocah) apa yang membuat anda putus dengan pacar anda atau apa yang membuat anda ditolak cewek ( kalo saya ditolak karena modal kurang gede ). Nah dengan merenung dan instropeksi diri maka anda tidak akan mengulangi kesalahan anda 2 kali deh. Jadi untuk kisah cinta anda yang berikutnya bisa dibilang “Good bye patah hati”
* Tips ketiganya adalah anda pergi dengan teman-teman anda yang bisa membuat anda senang atau bisa dikatakan humoris (Kayak saya dan kumpul). Kalo soal pergi kemana, itu terserah anda saja. Kalo anda ingin pergi ke masjid ya oke, ke mall oke pokoknya yang penting itu tempat yang bisa membuat anda enjoy.
* Tips Keempatnya adalah Curhat dengan orang yang anda percaya. (Kalo ini ga perlu dokter bayu jelasin pasti adik-adik udah tahu siapa teman yang adik-adik percaya :)))
* Tips Kelimanya adalah Jangan pernah mencari pelarian cinta. :-SS:-SSJangan coba-coba yang satu ini. Karena jika anda mencari pelarian cinta (emang cinta bisa lari om) yang ada anda malah menghancurkan perasaan seseorang yang anda buat pelarian. Dan hal ini akan jadi masalah baru yang rumit.
* Tips Keenamnya adalah Anda sadari saja kalo setiap yang nyambung suatu saat akan putus maksudnya disini anda harus menyadari kalo memang Putus cinta itu resiko. Selain itu ditolak cinta anda itu emang resiko, siapa suruh anda nembak kalo udah tahu ditolak=)):)):((. Baca Selengkapnya...

Puisi Kesepian Terlengkap

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: ,



Sunyi Arasyi

Bunda lupa petik bulan tengah malam
hingga kau kesasar dalam kelam
tak berujung
Belai terabai
buai berlalu usai
meski rangkakmu masih panjang
untuk mengemas bintang
meraupnya jadi lampion-lampion
yang akan terangi titian
namun jika kau lelah
rebahi gumpalan awan
yang selalu cumbui lututmu
maka ketika kau bangkit
kau tak lagi merangkak
tapi berlari mengejar godam
di sunyi arasyi
karena malam tak berujung

====================================================

Berlari


Aku berlari
Membawa muram hati
Pada puisi
Sembilu yang rancu
Terus gamang
mengiris sunyi
Dan kami sibuk
Menampung air mata

===============================================
Petang yang Hilang


petang yang hilang
di sekian hitungan jemari
raut-raut padam menebang
kisah yang berdiri di kala semi
petang yang hilang
semakin lama tinggal bayangan
dilukiskan kembali oleh awan
diwarnakan kembali oleh petang
petang yang hilang
maninggalkan kenangan yan
==============================================
Denting Kegelapan

butiran salju perlahan menipis
lukisan jiwa berubah warna
hembusan angin bersiur merdu
gugusan kala mengukir makna
banyak jejak ditampakkan
ditinggalkan
jauh jalan yang terbentang
kini tak terbuang tak berarti
mulai tipis tersapu debu
bisikan hangat memeluk hidup
waktu kini mengukir
================================================
Hilang

Sungguh takkan sirih menggulung gambir
Segan gambir bertemu kapur
Sejak kau hilang
Terbang hanyut terbawa sampan
Putih kapur pasrah di balik hitam
Tak kuasa berdiri di zaman geram
Sejak kau layu, merunduk malu-malu
Pantang larangmu, karut marut bagiku
Kau tahu? Meski kau begitu
Kembalilah, pulanglah, bangkitlah!
Kau masih bertuah!
===================================================
Ronta Kesepian

tak ada yang tau rupa hati ini
yang sepi melenggang sendiri
berkawan angan dan mimpi-mimpi
bernyanyi bisu merintih sepi
hidup dalam temaram dunia yang kelam
kesepian menjadi samudra di dalam jiwa
dan selama ini topenglah yang berkaca pada dunia
syarat pelengkap kemunafikan segala

==================================================
Nyanyian Sunyi

Ya Robbi, Ya Ilahi
Haruskah aku bermain dengan perasaan ini
Rasa yang sulit kumengerti
Kenapa aku harus memiliki rasa
Hingga aku menjadi tersiksa
Mengapa kau berikan aku mata
hingga aku ingin selalu melihatnya
kenapa kau beriku ucap
namun sulit tukku ungkap
Menuju ruang kosong tak tentu arah
meniti haluan yang tak pasti
=================================================
Roman Terakhir

mengulang waktu mencari kisah
berhenti dalam setiap ruang
menggali kenangan memutar memori
mencari salah berupa resah
berharap luka terhapus noda
tapi luka itu begitu dalam
hingga waktu takkan mungkin berulang
sudahlah akhiri saja reinkarnasi kisahmu
karena waktu memang pasti takkan pernah berulang
dan berakhir sudah kisah ini
takkan kau temui lagi walau berupa prasasti
=================================================
Gedung Putih

Bunga terangkai mekar dan rimbun
Tergambar awan selembut kapas
Bersebati dengan langit biru laut
Terkadang mendung temani waktu
Dan esok……..
Bila matahari hujan terik
Terpancarlah banjir kegerahan
Dan esok……..
Walaupun kemudian nanti bumi kan gersang
Walaupun lusa sungai kan kering
Namun mimpi takkan pernah layu
==============================================
Sepiku dan Sepimu

Malam ini aku kembali terdiam sendiri di sini
Termakan kembali oleh sunyinya malam ini
Dan akupun kembali hanya sendiri dan sendiri
Tak ada kawan di sini kecuali sepi yang menemani
Malam ini sepi kembali melanda dan menyerangku
Mengusik dan mengganggu ketenangan hati dan bathin
Terus mengusik dan mengusik ketenangan
Mengingat kembali pada semua kenangan
Dan mendatangkan rasa kesepian Baca Selengkapnya...

Aku Menginginkanmu

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: ,



Sungguh aku menderita
Tanpa ada cinta pasti antara kita
Gengaman erat juga tak ada
Apalagi pelukan hangat!

Tunas rindu meledek erat
Menempel dalam hati yang tersayat
Meski ku tutup dengan sutra hangat
Tapi bayangmu masih terus teringat

Seberapa inginkah hati ini
Memujamu tanpa pernah mufakat
Merundingmu walau ku tengah sekarat

Cobalah kau intip hati ini
Ada bongkahan hati memijar
yang di dalamnya bergemerlip
Butiran mutiara cintaku padamu

Kasih??? Sungguhku inginkanmu
Ijinkan aku jadi benteng dan kebahagianmu
Membawamu bersamaku
Hidup dalam sorga cintaku


by. Admin KanJenG Pan$er Baca Selengkapnya...

Harapan Yang Sirna

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:



Kujalani hari2ku penuh duri
dgn melang penuh harapan.
Walau banyak aral dan tantangan yg harus kutempuh,
namun semangatku tak pernah pudar.
Tak peduli hujan atau kemarau, aku selalu bertekad
tuk menggapai cinta darimu.
Namun.. Apa yg terjadi..
Semua berahir dengan sia2
yg membawa luka dan air mata.
Oh.. Andai saja kamu dpt melihat bekasnya,
Cukup dlm luka yg kau goreskan.
Yg membuatku patah dlm harapan.
Dlm runduk ku terdiam. Kini kusadari sendiri.
Tuk menggapai cintamu,
kini kubersiap menuju sunyi tampa nama dan cintamu lagi


Sumber:
http://www.puisiku.net/tema-umum/harapan-yg-sirna-2.htm Baca Selengkapnya...

UNGKAPAN KEPEDIHAN SEORANG SAHABAT

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:





Tak akan lagi dapat kuberikan janji – janji
Aku akan percaya & mengerti

Apalah arti seorang Wanita
Yang telah di paksa menelan kepalsuan
Merasakan kejamnya dunia

Apa lagi yang di harapkan dari hati yang terluka
Tersayat pisau yang diasah sendiri di Jakarta

Ach…. Biarkanlah aku pergi
Mengikuti jejak jalur hidupku ! Baca Selengkapnya...

Primbon Ramalan Jodoh 2011

Posted by Kanjeng AnGga Panseria



Nah, kali ini saya akan memberikan alternatif bagi anda untuk menentukan seberapa cocokkah anda dengan pasangan anda. Caranya gampang kok, anda tinggal isi nama anda dan pasangan anda berikut lengkap dengan tanggal lahir pada tiap kolom yang sudah di sediakan.Setelah semua data lengkap barulah klik menu submit









Gimana sob,,,,,mudah kan,,,,,,,kalau boleh tau hasinya cerita donk pada komentar di bawah ini,,,,,,,,,, Baca Selengkapnya...

GUGUSAN CINTA

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:



Desir bisik mu masih basah

di hujung rumput qolbu ku

dan seperti selalu aku kumpul titis nya

untuk ku bebat rindu yg sunyi,untuk ku basuh kenangan yg sepi



sapalah desir azali yg menyentuh hati

hirup harum nya daripada cinta masa lalu

kita himpunkan nestapa silam ,kedalam makna baru



di balik nyanyian ilalang..

dan syahdu alam,segala nya mekar..

di dalam redup sinar mata mu.



Wahai kekasih ku.

TELANLAH SEBAGIAN DARIPADA CINTA INI.

KITA AKAN RASAKAN NIKMATNYA RINDU YG TAK TERTAHANKAN

**I luv u**



Sumber:http://www.facebook.com/notes/kata-kata-indah-para-pujangga/gugusan-cinta/485968863201 Baca Selengkapnya...

Sepatu

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:


Oh sepatu
sungguh besar pengorbananmu Bagi ku
bentuk mu yang lugu
membuat semua orang ingin memiliki mu
engkau pelindung kaki ku
dari segala ancaman mara bahaya
engkau rela aku injal
tak sedikip pun engkau mengeluh…
diri mu rela ku tempatkan di mana saja,
entah di kerikil yang tajam
entah itu di air yang dingin…
bau busuk kaki ku yang menyengat
tak membuat diri mu mengelu
oh sepatu
engkau pahlawan bagi ku..



Sumber:http://www.gudangpuisi.com/2011/01/sepatu.html Baca Selengkapnya...

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory