RSS Feed

Arti Selingkuh

Posted by Unknown Label: , ,


Ada berbagai macam arti selingkuh yang terjadi tetapi tetap aman tanpa ketahuan pasangannya. Lalu apa arti dari semua ini? Berjuta cara beribu trik untuk menipu pasangan. Membohongi dan mengkhianati arti cinta yang sudah dikatakan dalam cerita perjanjian bernama pernikahan.
Bagi para wanita, sebenarnya Bintang sebagai pria sejati telah membantu kalian semua dengan ciri suami selingkuh. Dimana kalian para wanita dapat mengetahui secara gamblang saat suami sedang selingkuh. Mungkin mereka mengira telah melakukan selingkuh yang aman, tapi setelah membaca tips mesum yang bintang sampaikan. Mungkin mereka akan berfikir ulang.

Tapi ada banyak cerita pilu tentang perselingkuhan, Sudah terlanjur! Sehingga membuat banyak anak Adam maupun Hawa menderita putus cinta. Bahkan ada cerita selingkuh yang berakhir tragis, Bunuh diri! karena tidak kuat menanggung derita akan cinta.
Ya, begitulah cinta deritanya tiada akhir, kata PangLima Tian Feng……… itu lho babi mesum yang ada di kera sakti
Lalu sebenarnya apakah itu arti dari Selingkuh… Mungkin bintang tidak bisa menjawab 100% :
Selingkuh adalah perbuatan dimana pasangan membagi cintanya kepada lain. Mungkin dia masih mencintai, tapi dia juga mencintai yang lain walau itu hanya sebatas nafsu.
Begitulah arti sesungguhnya dari akhir cinta. Ini bukan cerita mesum, ini juga bukan cerita khayalan. Melainkan sebuah arti yang sangat menyakitkan dari selingkuh. 9 huruf yang terangkai ini memang seperti tidak ada arti saat kita mementingkan diri sendiri. Semuanya terasa Aman. tapi akan terasa sangat terasa jika itu terjadi.
dan seringkali terjadi saat dalam keadaan paling aman.
Bagi para pria, jadilah suami yang baik untuk istri begitu juga sebaliknya. Arti cinta pria kepada wanitanya adalah melindunginya sedangkan arti cinta istri suaminya adalah mendampinginya. Jangan pernah kalian melupakan itu semua….
…karena jika tidak. Hanya ada satu keputusan paling akhir, cerai!
Ada berbagai rasa yang tidak aman terjadi, mengapa selingkuh itu terjadi, pastinya salah satunya adalah perbuatan mesum. Perbuatan yang merusak arti kehidupan. Dan ada kalanya mungkin kita harus mengeja satu demi satu kata untuk membuat cerita kita sendiri akan arti dari cinta itu sendiri.
Arti selingkuh yang aman……. HuH siapa yang berani menjabarkannya……….

Sumber: blogbintang.com



Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory