RSS Feed

PERJUANGAN MENGUKIR MASA DEPAN BERSAMA BISNIS ONLINE

Posted by Unknown

              Kini mulai tergoreskan saat dimana kita dituntut untuk hidup mandiri dan dapat hidup dengan segala apa yang kita butuhkan yaitu dimana kita dapat bertransaksi dengan menggunakannya yaitu uang.
               Pernahkah kita berpikir saat kita masih sangat lembut dalam berpikir, tidak mengetahui arti dari perjuangan hidup yang sesungguhnya. Dan pernahkah kita melakukan saat kecil susah untuk nafsu makan dan membuang dengan  sia-sia sisa makanan itu. Di samping itu orang tua kita berpikir, betapa sedihnya jiwa ini jika apa yang kita cari tidak dapat sepenuhnya di syukuri.
Itulah yang seharusnya membuat kita berpikir jauh ke depan bagi kita untuk lebih giat  berjuang dalam mengali isi bumi untuk memenuhi hidup kita.

Banyak cara yang dapat kita lakukan, saat mentari terbangun sampai mentari kembali terpejam. Di samping itu saat semua mulai tenggelam dalam kehitaman sampai sang fajar mulai terbangun kembali. Dan di saat itulah perjuangan sesungguhnya kita untuk mencari isi bumi ini.
            Lalu lalang roda-roda besi setiap hari berhembus kencang, mengantar jiwa-jiwa dalam mencari kehidupannya yaitu dengan bekerja dari rumah menuju ladang kehidupannya mulai dari karyawan, buruh pabrik, pelayan toko, satpam perkantoran, guru maupun bisnis rumahan diantaranya Bisnis Online. Suatu perjuangan yang harus kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan. Banyak diantara kita yang mungkin masih belajar dalam lembaga pendidikan tapi tidak dapat menyurutkan kita untuk dapat berpikir ke depan yaitu untuk dapat mandiri dengan menghasilkan uang, diantaranya berbisnis online.
          Banyak dikalangan pelajar yang sudah mengeluti bisnis online, berbekal keyakinan dan semangat mereka mencoba mengukir perlahan mulai dari ngeblog maupun ikut menanam modal yang banyak di iklankan di situs-situs. Tidak jarang kita menemui banyak pelajar yang sukses berbisnis online.
          Itulah perjuangan dari derita kecil sampai sukses yang terbanggakan. Bisnis online merupakan suatu kegiatan transaksi jual beli barang atau jasa informasi yang dilakukan melalui hubungan jaringan antar berbagai komputer. Tidak jarang mata melotot seharian di balik layar, demi sebuah hasil yang di impikan.
          Hidup bukanlah tempat kita hanya untuk bersandar, tapi dimana kita dapat melakukan apa yang seharusnya kita lakukan demi meraih sesuatu yang terbaik. Tidak terhiraukan kaki sampai mengapal berkilo-kilo meter menyusur jalan ditengah sang surya yang gencar menerang demi sesuap nasi untuk makan. Butuh waktu bagi kita untuk mengeluti suatu bidang dalam berusaha termasuk bisnis online. Butuh juga pemahaman yang cukup dalam berusaha tersebut diantaranya jangan takut rugi dan tertipu,siapkan modal yang cukup, giat dan selalu kreatif menciptakan sesuatu yang di sukai konsumen sehingga konsumen tersebut akan berminat terhadap bisnis online yang kita geluti.
        Seiring waktu berputar dan zaman yang semakin menantang dunia bisnis juga akan semakin berkembang. Persaingan juga akan menjadi masalah yang menantang tergantung bagaimana kita selektif dalam mencari celah dalam berbisnis online, menciptakan sesuatu yang baru agar di sukai banyak orang.
        Itulah kehidupan yang terukir dari nol sampai nilai yang maksimal, berbekal keyakinan dan semangat juang yang tidak pernah padam bahwa, kita bisa jika kita berpikir bahwa kita bisa untuk kehidupan esok di senja dalam gemilang dan sejahtera.

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory