RSS Feed

Puisi untuk menyatakan cinta-puisi nembak cewek-puisi ungkapan hati

Posted by Unknown

Puisi ini sebenarnya mengisahkan tentang kehidupan nyata yang aku alami, sewaktu aku ragu tuk nyatakan cinta pada seorang wanita pujaan cinta. Malam itu aku terbangun tuk berfikir bagaimana menyatakan yang sesungguhnya lewat bahasa dan hati yang setulusnya. Dan aku tuliskan sebuah goresan hati untuk menyatakannya.

AKU SAYANG KAMU
Maafkan aku
Aku malu akan kegilaanku padamu
Aku malu akan rasa yang tak pernah terucap
Aku malu akan selalu mendambamu
Apa aku?
Siapakah aku?
Pantaskah aku?
Aku malu padamu sahabat
Pada isi bumi lainya
Begitu juga dengan orang yang ku sayangi
Meskipun raga tak pernah terucap
Tapi bolehkah hati berkata
Bahwa aku suka padamu
Maukah kau menjadi teman dalam hidupku selamanya?

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory