RSS Feed

Puisi Kesadaran-puisi romantis-puisi cinta-puisi gombal

Posted by Unknown Label:

KU TEMUKAN JALAN

Akulah pelangi kehidupan negeri ini
Akulah penerus cita-cita bangsa ini
Akulah cahaya surga garuda indonesia
Akulah kebanggaan bangsa ini

Dari hati tak dapat berpijak kemana aku melangkah
Dari jalan menginjak kemana akau bertumpu
Dari dada aku bersimpuh aku harus melangkah
Dari rasa aku bimbang memilih

Bangunkan aku dari kebutaan kehidupan
Bangkitkan aku dari jalan terbendung ini
Terangkan akau bersama merpati di awan
Dan surya bintang menghadang jalanku

Kaulah surya itu
Kaulah pembendung bayanganku
Kaulah sang surya menyilaukan
Tak terpikirkan itu sebelum lelah

Dari itulah aku
Menemukan jalan
Kemana aku melangkah
Kemana untuk berpijak

Mengarungi lautan kehidupan yang terjal
Bergelombang
Terhalang ombak
Teka-teki kehidupan

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory