RSS Feed

Kumpulan sms cinta-sms romantis cinta-sms gombal-sms merayu cewek-sms nembak cewek-sms ucapan-sms perpisahan-sms mesra

Posted by Unknown Label: , ,


BISA
Ku tatap lautan wajahmu terbayang
Saat pagi dengan sapaan sang fajar
Ku ukir sajak indah dengan sorotan rembulan
Demi dikau tersayang
Apa ada yang bisa ku lakukan

KAGUM
Betapa kagumnya diriku
Ketika kau lewat depan gubukku
Betapa berbunga hatiku
Melihat wajah jelita yang lama hilang
Dari lubuk hatiku
Aku yakin kau ada hanya untukku
Adinda jangan tinggalkan aku

SWARGA
Betapa swarga dunia kaya akan nuansa cinta
Betapa neraka dunia bila tanpa cinta
Detik-detik akhir dunia akhir segalanya
Tapi cinta tak berakhir karena cinta untuk selamanya

TAK BISA
Tak bisa lagi aku tulis
Sajak indah untukmu
Tak bisa lagi aku bernyanyi
Syair cinta untukmu
Maafkan aku kasih
Semua itu tinggalah kenangan
Tentang manisnya cinta kita berdua

SENYUMMU
Senyummu mencerahkan hatiku
Senyummu mendamparkan aku untuk berlabuh di hatimu
Senyummu membuatku mengali dalam untuk tinggal di hatimu
Bagiku pancaran senyummu surga hatiku

MAWAR
Setangkai mawar merah tak berarti
Secarik burung kertas terukir isi hati
Akulah pujangga
Memikat hati yang sedang sunyi

BELAIAN
Senja hujan deras sekali
Dingin menyelimuti jiwa suci
Belaian dingin dunia belaian hangat pelukmu
Dalam gersang jiwa merinti belaian kasih telah pergi

TERBAIK
Aku sendiri di malam ini
Tak pernah aku isi dengan sesuatu yang berarti
Merenung di kegelapan di bilik yang sunyi
Tulus hanya engkau teman pengisi sunyi
Meski tak pernah tau raut wajah manismu
Tapi aku yakin kau teman terbaikku

KEMANA AKU
Dimanakah sebenarnya hatiku bersandar
Dari ranting hatimu atau hatinya
Hanya di saat kelam aku dapat bersandar
Itupun hanya semalam
Aku bimbang dikala terang
Harus kemana aku TUHAN?

TEMANI
Mataku tak akan pernah terpejam
Karena wajahmu selalu menerpa
Belum pernah aku membayangkan
Wajah cantik sekeras ini seperti padamu
Dan aku selalu menemanimu
Hingga kau larut di malam ini

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory