RSS Feed

Tips dan trik agar Payudara anda indah

Posted by Unknown Label: ,


STANDAR payudara indah wanita bagi pria memang bervariasi. Namun idealnya, payudara yang indah memiliki bentuk yang elastis, tetap bertahan pada titik porosnya dan kencang, terlepas dari ukurannya.
Gerakan renang diyakini dapat membantu menjaga penampilan payudara Anda. Genius Beauty menyarankan beberapa gerakan sederhana, namun efektif dapat membantu memperkuat otot-otot di sekitar dada. Ayo mulai lakukan dan raih payudara impian!

Tekanan
Penerapan tekanan adalah latihan paling sederhana untuk payudara Anda. Berdiri tegak menghadap dinding, bersandar pada tangan Anda. Tekan dinding sekeras yang Anda bisa, seolah-olah Anda ingin memindahkannya, terus mendorong selama 10 detik. Lakukan dengan tenang, jika terasa sedikit berat lemaskan tangan sambil menggoyang-goyangkan tangan Anda. Lakukan satu set 10 repetisi.

Tekuk siku
Berdiri tegak, tekuk tangan kanan Anda sedikit hingga membentuk siku dan letakkan di pinggul. Sekarang coba menyentuh siku kanan menggunakan tangan kiri melalui sisi tubuh bagian belakang. Jangan lakukan secara menyentak, perlahan-lahan saja. Regangkan otot selama 10-15 detik. Ulangi 8 repetisi pada masing-masing tangan.

Tekanan pada telapak tangan
Tempelkan kedua telapak tangan dan letakkan di depan dada. Tekan telapak tangan sekeras mungkin satu terhadap yang lain selama 3-5 detik. Ulangi 10 repetisi.

Sentuhan pada payudara
Berdiri tegak, bersandar ke dinding, remas otot-otot dada sambil membuat gerakan, seolah-olah Anda berenang sambil terus-menerus menekan daerah payudara. Jaga otot-otot dada Anda tegang sepanjang waktu.

Postur
Cara terbaik untuk “finishing” latihan ini, taruh buku di atas kepala Anda dan berjalanlah di sekitar rumah selama beberapa menit. Usahakan buku tetap berada di kepala Anda. Ini akan membantu relaksasi otot-otot Anda dan secara efektif memberikan massa otot yang Anda butuhkan.

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory