RSS Feed

Aku Dalam Hatimu

Posted by Unknown Label:

Datangku padamu...

Bukan pintamu jua siapa pun

Datangku padamu

Hanya sebuah alur dalam hidupku

Bila mungkin membuatmu indah

Aku kan selalu bertahan untukmu

Namun....

Ketahuilah wahai jiwa yang sedang mengembara

Rasa yang kau miliki itu bukan karena aku

Itu datangnya darimu sendiri

Tuhan kirimkan aku

Hanya untuk jembatanmu

Tempat sampahmu

Bila kau perlu aku setiap gundah dan gelisahmu

Meski tak ada lagi sekat

Tanya di hatimu

Aku menyayangimu tak butuh tahu kamu

Karena aku bukan hadir atas inginku

Tuhan ciptakan pertemuan kita

Datangku padamu...

Beberapa waktu lalu


Sumber:http://www.facebook.com/notes/kata-kata-indah-para-pujangga/aku-dalam-hidupmu/485425518201

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory