RSS Feed

Puisi Romantis Cinta Aku Ingin Pulang...

Posted by Unknown Label: , ,

Aku Ingin Pulang... 

Aku merebahkan kepenatan dalam renungan,
lama,
tak menentu,
sekedar menggantung
dalam kebisingan benak
tak karuan,
dalam lakon lampau yang mengambang
di antara kepulan asap hitam,
yang mustahil
kembali berpadu,

di sini,
semua abai,
semua acuh,

lalu aku payah,
tiada rasa yang kunyala,
aku ingin
tak ada di sini,

aku ingin pulang!

lama,
aku tak beranjak,
tubuhku tertancap kaku,
naluriku membubung ke seberang,

tepat setelah ode kulepas,
tepat setelah sonata kugubah,

pijakanku basah,
nadiku kelu,
jasadku layu,

kata hati itu meluncur...

aku ingin pulang...

Fitriani Abdurrazaq
tulis-tulisaja.blogspot.com

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory