RSS Feed

Puisi Romantis Cinta Kepada Kasih Tak Sampai

Posted by Unknown Label: , ,


Aku kagum padanya
Setiap kali aku menemuinya,
Aku merasa memandang surga.
Tak pernah kutemukan yang seperti dia.
Karya Tuhan yang paling sempurna.
Dibawah telapak kakinya aku rela berbaring.

Aku hanya ingin kau sayangku,
Duduk disampingku,
Sambil berbicara tentang tugas kita,
Masalah kita,

Aku hanya ingin kau gadisku,
Bulan di malamku,
Mentari di pagiku.
Aku tak pernah merasa ada yang cela.

Meskipun aku tak pernah berkata mesra,
Tak pernah merayu menggoda,
Tapi aku tak pernah rela.

Aku hanya ingin kau hatiku
Menemanimu ke ujung dunia,
Melewati batas nalar menuju dunia yg paradoks.
Karena,

Perempuan ini lain Tuhan,
Apa yang Kau lakukan padanya?
Aku tahu aku tidak pantas untuknya,
Tapi aku belajar,

Tapi aku memutuskan untuk menjaga hati.
Sejak pertama berjumpa dengan nya, berkenalan dengan nya,
Aku sudah tahu Tuhan..

Aku selalu kagum padanya
Aku tidak pantas menerima semuanya,
Aku tidak akan pernah bertemu dengan nya lagi.
Aku hanya mau hidup sendiri..
Maafkan aku perempuan,
Maafkan aku Tuhan..

sumber: http://kreznacanzone.blogspot.com/2010/12/puisi-cinta-kepada-kasih-tak-sampai.html

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory