RSS Feed

Puisi " Seharusnya aku berhenti dari dulu "

Posted by Unknown Label: , ,

" Seharusnya aku berhenti dari dulu "

Ya, ketika ego mulai merajai...
Di sanalah aku mengalah

Ketika mimpi dan harapan ku selama ini untuk mereka terucap...
Saat itu juga semua terasa kelu

Kenapa tidak dari dulu saja...
Ketika aku tidak tahu-menahu akan "itu"

Aku tak ingin menyesalinya...
Kata yang sudah ku ucap tadi

Ya Allah...
Ya Tuhan ku...
Mengapa setiap ego ini terkuak...
Saat itulah aku harus mengalah...
Menerimanya untuk kebaikanku...
Untuk menyenangkan hatinya...
Hati Ibu ku...

Aku ikhlas...
melepasmu, oh harapanku . . .

NB : Ketika cinta, takut dan harap mulai ku pahami.

Ajeng Sari Rahayu
http://ajeng-sari-rahayu.blogspot.com/

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory