RSS Feed

Cerita Cinta Yang Sesungguhnya

Posted by Unknown Label:

Ingin ku beberkan semua
Tentang cerita cinta yang sesungguhnya
Antara aku dan yang ku cinta
Si gadis pujaan pujangga
Dulu kita pernah mengadu cinta
Dimulai dari perasaan yang timbul lewat suara jiwa
Jujur ku sudah sangat lama
Memendam rasa bahwa aku benar cinta
Bukan karena hasutan nafsu belaka
Tapi tulus timbul dari jiwa
Sesungguhnya,,,,,,,,,
Satu tahun lamanya
Aku timbun rasa cinta padanya
Meskipun sempat kadang menguap
Tutup pun semakin ku tutup rapat
Tanpa harus hilang sedikitpun rasa itu
Sampai akhirnya aku bosan dengan ketertutupan
Dan beralih dalam keberanian untuk ungkapkan
Ku sampaikan di depannya
Menatap mata yang sungguh malu ku membalasnya

Cinta,,,,,,,,,,,
Sudah lama ku simpan rasa
Bahwa aku suka denganmu
Ku yang ingin jadi pemimpin dalam hidupmu
Ku yang ingin jadi bagian dari keluargamu
Karena bagiku kecantikanmu adalah nomer tiga


Sampai akhirnya dia terima cintaku
Dua minggu berjalan lamanya
Tepat malam minggu lewat tengah malam
Kau kirimkan pesan singkat padaku
Bahwa kau tak ingin kehilangan sahabat sepertiku
Hingga akhirnya kau putuskan untuk tinggalkan aku
Malam seakan tak pernah membisu
Kenapa kau putuskan untuk jadi sahabat terbaikku
Padahal aku yang selalu ingin menjadi kekasih terbaikmu


by. KanJeng Pan$er


Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory