RSS Feed

Dariq Yang menjawab cintamu

Posted by Unknown Label: , ,

Teruntuk seseorang yang ada disana
Seseorang yang menawarkan rasa
Hadir tanpa kata
Namun teramat memaknainya ?
Tiap detik yang terus teruntai
Apa adanya dan begitu saja
Just the way I' am
Demikian pula q terima segenap yang ia rasa, dengan sedalam jiwa yang ada
Teruntuk seseorang itu
Tlah ku ucap tasbih cinta ini menggema hanya namamu
Tlah kusetiakan hati, jiwa, waktu, pikirq untukmu
Seseorang yang tak mampu ku tangguhkan cintanya itu ?
Seseorang itu ?
Selamat berjuang untuk masa depanmu
Aku disini, setia menunggu ?
Aku disni, untuk jadi sandaranmu ketika rasa letih hadir mengusikmu
Aku disni, ketika peluh menghujani mu
Aku disni, ketika sayang dan cintamu berteduh.......
Aku disini.
Aku disni sayangku
Selalu ...
Selalu....
Hingga ujung waktuq


Dari seseorang yang menjawab cintamu,
Tlah kuikhlaskan hidupku
Bersedia mencintaimu,
Bersedia menyayangimu
Dikala suka dan dukamu
Dikala sehat maupun sakitmu
Apa adanya kamu
Denganmu melintasi waktu
Seumur hidupku


by. http://puisihakikatcinta.blogspot.com/2010/01/dariq-yang-menjawab-cintamu.html

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory