RSS Feed

MENCARI ARTI CINTA DAN KESETIAAN

Posted by Unknown Label: , ,

MENCARI ARTI CINTA DAN KESETIAAN

Cinta sejati, cinta murni, cinta suci, bahkan cinta monyet.
Aku tak mengerti arti semua itu.
Yang aku tahu jika berada di dekatmu jantungku berdegup kencang.
Yang aku tahu jika menatap matamu tubuhku beku.
Yang aku tahu jika bicara dengan mu lidah ku kaku.

Aku ragu apakah aku benar-benar jatuh cinta padamu.
Aku takut tak dapat membahagiakanmu.
Aku takut tak dapat mewarnai hidupmu.
Aku takut tak dapat memberimu kehangatan.

Apakah aku dapat bertahan jika kau tak lagi rupawan.
Apakah aku dapat bertahan jika kau melukaiku.
Apakah aku dapat bertahan jika kau menghianatiku.
Apakah aku dapat bertahan jika kau tak lagi disisiku.

Cinta sejati, cinta murni, cinta suci, bahkan cinta monyet.
Aku tak mengerti arti semua itu.
Yang aku mau kau selalu bahagia walau kau tak disisiku.

Untuk cintaku,
SEMOGA KAU SELALU BAHAGIA.
I LOVE YOU.


Sumber:http://www.dna-ku.info/2008/11/mencari-arti-cinta-dan-kesetiaan.html

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory