RSS Feed

PUISI MENGHARAP CINTA

Posted by Unknown Label: , , ,

Q tersenyum kepadamu bukan bermaksud ingin menggodamu,
Sebab, Aku takut diriku sendiri yang akan terjatuh dalam godaan itu.

Mata ini tidak ingin berbuat zina,
Dan hatipun tidak ingin dikuasai nafsu.
Tapi hadirmu menghantui setiap langkahku.

Dengan senyumanmu yang menawan,
Sebuah senyuman yang diberikan untuk jiwaku.
Ijinkan aku untuk melihat senyumanmu lagi.
Kepada illahi aku berharap walau untuk sekejap,
Sebab, Separuh jiwaku dipenuhi cinta,
dan Separuhnya lagi dipenuhi rindu.

Maafkan aku …….
Aku memang tidak memiliki pengalaman cinta.
Dan akupun tidak memiliki pengalaman merayu.
Apa lagi merayu seorang gadis impianku sepertimu.

Aku hanya memiliki sebuah hati,
Yang didalamnya cinta tumbuh dan bersemi.
Telah kucium, dan kupeluk namamu selama ini.
Dan tidak pernah kubayangkan,
Bahwa aku akan memilikimu dalam pelukanku.

Jika Kau terpikat kepadaku karena wajah ini,
Maka Dia meminta bibirku untuk kau cuim.
Dan Jika hati yang membawa cintamu kepadaku,
Maka kaupun harus mencuim hatiku.

Ku memuji kebesaran Allah dan keindahannya,
yang telah Ia tampakkan melalui dirimu.
Semoga Allah merawatimu dengan cahaya Iman dan Islam.
amin…


BY. Jay mentari

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory