RSS Feed

Kenapa Aku Bunuh Diri Melawan Tuhan?

Posted by Unknown Label:

Hitam malam menutup langit bathinku
Air mata kering tumpah darah di jiwaku

Malam ini,
Tubuh busuk ini tak berarti lagi
Hingga sendiri kutanggung di pengasingan ini

Anak dan isteriku sudah lama pergi
Keluarga, orang tua, sudah lama membuangku
Bos dikantor tempo hari sudah memecatku
Para blogger dan Kompasianer telah mencabut nyawa akunku
Dan para ulama, sudah lama mengkafirkanku

Hingga malam ini
Jasad busuk ini tak berarti lagi

Kuberlari ke ujung dunia
Kurobek dada ini
Baju ini
Hingga telanjang ku diujung bumi

Oh .. Tuhan !
Aku ingin bunuh diri

Tuhan:
"Tunggu. Janganlah Engkau berputus asa dari rahmatKu"

Aku:
"Putus asa? Apa maksudMu?"

Tuhan:
"Engkau akan menang di akhir masa"

Aku:
"Ah .. gombal !"

Tuhan:
"Sabarlah dan tenangkanlah dirimu. Dan sebutlah namaKu"

Aku:
"Berhentilah membujukku.
Tak ada lagi arti candu yang Kau beri.
Hanya satu yang kupinta:
Mana jejakMu di bumi ini?



by.http://www.blogernas.co.cc

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory