RSS Feed

Jejak Langkah Sang IBU

Posted by Unknown Label:


pagi merambat menjejakkan rapat siang terangkat

tarian rimbun pepohonan bersambut riang burung terbang

jejak kaki sang ibu berkelana memapah lelah

menjajakan jamu untuk setiap senyum bahagiaku

waktu dulu......



aku hanya sosok kecil waktu itu

hanya tau bagaimana menjajakan keringatmu

tanpa tau seberapa banyak terjatuh peluhmu

tanpa tau seberapa lelah setiap langkah kakimu

tanpa tau seberapa haus dalam dahagamu



aku hanya sosok kecil waktu itu

hanya berharap segenggam uang untuk maenanku

tanpa tau seberapa jauh langkah kakimu

tanpa tau berapa kali kau harus terduduk

untuk kau usap peluhmu

untuk kau tarik nafas lelahmu

setiap kenang itu yang membuatku sadar

lelahku ini tak seberapa

sakitku ini tak berbanding

semangatku ini belom mampu

dan langkah ini bukan apa-apa

karena engkau yang lebih tau rasa lelahmu diantara sabarmu

ku ukir karyaku dari setiap jejak langkahmu

ku buat setiap lirik hatiku dari setiap jatuh peluhmu

ku buat setiap cerita hatiku dengan mengenang setiap lelahmu

ibu....

sosokmu kini jd nafas untuk setiap semangatmu

aku hanya ingin menggantikan setiap masa yg telah ku buang

aku hanya ingin menjadi sisi indah dalam setiap ukir cerita mu

aku akan buat setiap senyummu dari setiap lelahku

bagiku tak ada yang bisa menggantikan cintamu

untukku aku yakin tak ada yang sebanding dengan setiap kasihmu

maafkan aku belum mampu menggantikan lelahmu dulu

maafkan aku belum mampu menggantikan setiap tetes jatuh keringatmu

terimakasih ibu.....kau tetap hangatkan pelukmu untukku

terimakasih ibu.....kau tetap ucapkan doa untuk setiap jejak langkahku

terimakasih ibu.....kau tetap setia di setiap tunggu sepimu

terimakasih ibu.....kau tetap rindu di setiap lelap mimpimu

berharap aku bisa....dan berharap aku mampu

untukmu dan untuk setiap mimpimu

untukmu dan untuk setiap asa mu



LUV U ROMO PUTRI....MIZZ U ROMO PUTRI

DALAM LELAHKU AKU AKAN BERUSAHA BERSAMA SETIAP RESTU DAN DOAMU

DAN AKU YAKIN PASTI MAMPU

MESKI HARUS MERANGKAK DIANTARA MASA YG TAK PERNAH RETAK

AKU YAKIN MAMPU KARENA SEMUA INI UNTUKMU DAN UNTUK SETIAP CINTAMU
UNTUKMU IBU...UNTUKMU AYAH


by.Eko Putra Ngudi Raharjo

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory