RSS Feed

Rindu Tak Tersampaikan

Posted by Unknown Label: , , , , , ,

Pijaran cinta..

Dia mampu runtuhkan sejuta kecewa..

Pembangkit asa patah tanpa menyapa..

Dia mampu hancurkan sejuta emosi jiwa..

Namun dia juga bisa membuat sakit tak terkira..



Lentera jingga..

Mampukah engkau menemukan pijaran cintaku..

Menelisik setiap hati yang ingin

mengenalku..

Bukan hanya sebuah lagu semu di atas kertas palsu..



Tidakkah engkau tau mauku..

Dalam bisik rindu kembali kukatakan..



Aku ingin ada dalam angannya..

Aku ingin terjerat dalam hatinya..

Aku ingin melihatnya mengembang senyum karenaku..

Aku ingin membuatnya selalu ada dalam hayalku..



Di bukit kerinduan penuh teka-teki benci..

Ku tulis semua dengan kesederhanaan..



Diatas angan angan dipinggir hati..

Bibir ini tak henti mengucapkan..

Aku merindukanmu..

Sekarang..

Esok..

Hingga semua tersampaikan..



Owdiey_Melodiey

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory