RSS Feed

Pencuri Hati

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label:

kamu mau gak kalau seandainya kita jadi komplotan pencuri?

aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku..
karna tanpamu aku gak bsa hidup,,
hati ini terasa hampa tanpa kasih sayank dan cinta dari dirimu

Name: vino qieo
E-Mail: alfinojohan@yahoo.co.id
gimana gan,,,kata-kata dari ya,,,,bisa disebut raja Gombal ini, anda juga bisa mengirimkan kata-kata gombal seperti layaknya Raja gombal di menu diatas, ditunggu ya partisipasinya,,

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory