RSS Feed

Ajari aku cinta

Posted by Unknown Label:

ajari aku cinta....
~♥ ajari aku cinta ♥~


aroma cinta tercium dimana-mana mengingat hari yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta di dunia ini semakin dekat tiap harinya....

tinggal 28 hari lagi sebelum hari itu datang dan menyebarkan pesonanya yang identik dengan boneka, bunga, cokelat, dan cinta.........

cinta..........

cinta.........

lagi-lagi cinta..........

sebenarnya apa itu cinta hingga orang-orang mengagungkannya???

apa itu cinta hingga orang-orang rela melakukan apapun didasarkan olehnya???

kenapa aku bisa kehilangan makna cinta di dalam hidupku???

aneh..........

tapi nyata...... (\" _ _)

detik ini, saat aku menuliskan apa yang ada di dalam pikiranku tentang cinta, aku kehabisan kata-kata.........

entahlah....... >__________<


by.fitrah ainun mutmainnah
E-Mail: Uche.cute@ymail.com

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory