RSS Feed

Kenapa semua ini terjadi

Posted by Unknown Label: , ,

kau yang ajarkan aq segalanya
cinta,harapan,dan impian
kau yang buat aku bangkit dari keterpurukan ku
dan kau juga yang buat aku punya semangat hidup lagi

kau memberi warna dalam hidupku
memberikan aku kebahagiaan
membuatku bisa tersenyum lagi


tapi
kenapa disaat aku mulai bisa bangkit lagi
kau pergi hidupku
kau meniggalkan aku tanpa alasan yang jelas
tanpa ucapan selamat tinggal
kenapa ??????????

kau hancurkan lagi hatiku
kau yang sudah buat aku tersenyum lagi
tapi
kenapa kau juga yang hapus senyum itu....

kini aku terpuruk lagi dalam kesedihanku
dan aku selalu bertanya
kenapa semua ini terjadi

by. poppy hardiyanti syam
E-Mail: poppysyam@ymail.com

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory