RSS Feed

GAYA HIDUP BERPACARAN REMAJA SEKARANG

Posted by Kanjeng AnGga Panseria

GAYA HIDUP BERPACARAN REMAJA SEKARANG

Sudah kodrat memang ini banyak ditemui muda-mudi merajut kasih asmara. Baik secara normal ataupun tidak nomal dalam menjalankannya. Secara normal gaya hidup berpacaran lebih suka apa adanya menjalani cinta berdua dengan menerima pasangannya dengan segala rasa ikhlas tanpa ada nafsu yang selalu diuamakan misalnya ciuman bibir, berpelukan dan lain sebagainya. Secara tidak normal gaya berpacaran saat ini lebih seperti suami istri , mulai tidak ada lagi batasan dalam meminta apapun ataupun menghalalkan segala sesuatu yang bersifat dosa seperti hubungan seks diluar nikah.
Remaja saat ini lebih suka mencari kesenagan daripada sebuah tujuan ke depan dalam merajut asmara. Jika pun ada al tersebut kadang di nomor duakan. Sejak SMP banyak di temui adanya pola merubah gaya hidup, salah satuny dengan mulai suka pada lawan jenis yaitu mulai memberanikan diri untuk berpacaran. Yang sebenarnya hanya ingin mencoba saja, bagaimana punya pacar dan bagaimana menjalani menjalani hidup yang semula biasa saja jadi punya pacar.
Pada dasarnya perasaan bisa merubahdari yang mulai suka pada pandangan pertama, ataupun karena sudah kenal dalam keidupan sehari-hari berubah karena rasa egois, ketahuan selingkuh, bosan atau ingin kembali kepada kebebasan.
Mari kita ingat kembali bagaimana sewaktu kita berpacaran, apakah kita selalu merasa kangen, nyaman bila disampingnya, merasa ada yang melindungi. Tapi, jika kita sudah bosan, pacar mulai gak setia, dia gak seperti dulu, pastilah ada kata “KITA LEBIH BAIK PUTUS” dapat disimpulkan bahwa semua itu ada dalam gaya hidup berpacaran remaja sekarang.
Pernah kita temui bahwa mungkin pernah mengalamibahwa kita merasa tentram sewaktu kita menerima balasan SMS dari cewek cowok kita, yang isinya ada kata “SAYANG I LOVE YOU “ yang seakan dapat ,menjernihkan sungai yang awalnya keruh di hati.
Banyak ditemui remaja mempunyai HP yang pada dasarnya funsinya bukan hanya untuk keperluan seperti orang-orang bisnis, melainkan banyak digunakan sebagai alat komunikasi dengan pacar. SMS diterima dan kemudian di balas dan begitu seterusnya, yang mulai dari PDKT atau yang lain sebagainya.
Apa sih yang ingin di dapatkan remaja sekarang dalam berpacaran?? Tujuan atau kesenangan. Bayak remaja beranggapan bahwa berpacaran hanya sebatas kesenangan, mereka mulai berfikir tujuan jika sudah benar-benar dewasa kelak.
Banyak di temui remaja sekarang berpacaran lebih dari sepuluh kali. Hal itu didasrkan karena ketidak cocokan dan ada juga yang hanya didasarkan untuk mencari kesenangan, materi dan lain sebagainya.
Ditaman, pantai, mall dan tempat keramaian banyak ditemui sepasang kasih bergandeng tangan. Tapi, juga diantara mereka yang harus terlebih dahulu berbohong kepada orang tua untuk pamit ke sekolah atau tempat les yang ternyata asik berpacaran.
Remaja, remaja dan remaja, itulah remaja dengan segala tingkah dan lakunya yang dapat membuat suka ataupun benci padanya.

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory