RSS Feed

Puisi Kesetiaan-TOREHAN PENA DARI HATIKU

Posted by Unknown Label: ,



“Torehan pena dari Hati ku”

Nanti..
Aku akan tetap mendekap tubuhmu..
Meskipun itu menyakiti tubuhku.

Nanti..
Aku akan terus ada disampingmu.
Menemani tiap waktu yg kamu lewati.

Nanti..
Aku akan menutup lukamu.
Membuatmu lupa bahwa kamu pernah terluka.

Nanti..
Aku akan terus menggandeng tangan mu.
Agar kita dapat terus berjalan beriringan.

Nanti..
Aku akan terus mencium bibirmu.
Merasakan romantisme kita yg terindah.

Nanti..
Aku akan terus menunggu dan tersenyum untukmu.
Biar itu akan sangat dan sangat lama!

Sekarang..
Biarkan aku menyanyangi dan mencintamu.
Menunjukkan bahwa,
aku dapat menjaga cinta kita dan hubungan ini!

By : Cantika Rahayu

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory