RSS Feed

Kisah Cinta Sejati

Posted by Unknown Label: , , , ,

Cinta Love

Selembut hembusan angin soreku
yang setia menemaniku
menemani rasa kesepianku
aku sepi……………
aku sendiri…………
dan aku sedih………

bgitu indah cerita cinta yang kita jalani sewaktu bersama
bahkan aku tak akan pernah melihat setitik kesalahan dari kamu……….
walaupun itu kamu lakukan terhadapku…………

tak masalah bagiku………
begitu besarkah kau mencintaiku.
sekarang……
sekarang……
Allah bahkan memisahkanku dengan hal yang paling aku cintai

mungkin sudah saatnya kesetian aku dan kamu sedang diuji
apa emang iya kita sedang diuji?

kalu iya sampai kapan
aku dan kamu bisa bertemu

yakin
yakin
aku yakin
sejauh apapun kamu
aku tetap menantimu
ku harap kamu kembali sayangku
aku mencintaimu

by:
kinanti widyasari

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory