RSS Feed

Hati

Posted by Unknown Label: ,


Saya melihat kembali jejak yang telah saya pergi lagi dan lagi
Berpikir "Di mana 'aku' sekarang?"
Aku meraup daun-daun kering di lengan saya
Dan menarik mimpi saya di jendela musim gugur dengan ujung jari mati rasa saya

Aku punya sayap tapi aku tak bisa terbang
Aku takut sendirian, terlalu menyakitkan
Kami meninggalkan hari-hari berpelukan di bawah sinar matahari lembut
Dan berjalan ke mimpi kesepian kita

Selamat tinggal bukanlah suatu kata sedih
Ini adalah teriakan yang menghubungkan kita dengan mimpi kami masing-masing
Aku akan memegang hari kami habiskan bersama dalam hati saya
Dan mengambil sendirian ke langit berikutnya

Mengapa kita tidak sabar untuk jawaban
Dan mencari untuk diri kita sendiri dalam kegelapan begitu dalam sehingga kita tersesat di dalamnya?
Ketika kita memiliki air mata dan langsung tersenyum
Dari hanya mencintai seseorang, di sini?

Ketika datang ke diri kita yang sebenarnya, kita keluar jalur, bingung
Dan berpikir itu dibuat oleh kata-kata orang lain
Kami akan memegang kelemahan alam kita dan kekuatan untuk menghadapinya
Dan mulai berlari ke besok untuk pertama kalinya

Mungkin setiap kali kita mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang
Kita dapat berubah, kita bisa menjadi lebih kuat
Bahkan jika kita lepas landas ke langit yang berbeda
Cinta ini tidak akan berhenti, masih tetap dalam hatiku

Sejak aku menyadari tidak ada yang namanya seperti keabadian
Hari itu kami tertawa bersama, dan hari kita bernyanyi bersama
Telah menjadi sangat, sangat diukir ke dalam hatiku
Itulah mengapa Anda, itu sebabnya kami
Bukankah orang lain, tidak dapat dikalahkan oleh siapapun
Kami mengangkat suara kami dan berjanji bahwa kita akan menjalani hidup kita cara kita
Setiap dari kita memilih jalan kita sendiri

Selamat tinggal bukanlah suatu kata sedih
Ini adalah teriakan yang menghubungkan kita dengan mimpi kami masing-masing
Sampai kita bertemu lagi suatu hari nanti
Aku tidak akan melupakan kebanggaan, teman saya, ke langit

Kami memiliki kata yang kita berbagi
Ini adalah teriakan yang menghubungkan suara kita, satu hati yang lain
Aku akan memegang hari kami habiskan bersama dalam hati saya
Dan mengambil sendirian ke langit berikutnya



Lyrik terjemahan dari Ikimono Gakari - Yell

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory