RSS Feed

Pahamilah

Posted by Unknown Label: , , , , , , , ,


Tak perlu lagi kau larang-larang aku
Aku tak akan mengusikmu
Aku tak memaksamu tuk mencintaiku
Aku hanya ingin mencintamu setulus hatiku

Bukan hal baru lagi ketika ku merindukanmu...
bukan hal yang asing lagi ketika ku ungkapkan padamu,
Aku mencintaimu.
Anggap saja angin lalu ketika kau mendengar isi hatiku.

Sedetik pun tak pernah terpikir olehku,
sejenak melupakan mu.
Bagaimana aku mampu memalingkan anganku padamu.
sedang kau selalu hadir dalam mimpiku.
Bagaimana aku dapat lepas dari mimpiku
sedang kau cinta pertamaku...

Aku tak ingin berandai-andai,
dapatkanmu lagi dalam rengkuhanku.
Aku tak mampu berhayal untuk milikimu...
bahwasannya aku tak sanggup...
karna hati telah luruh dalam kalbu...
Namun ku tlah milikimu dalam MIMPIKU.

by. Robitta-http://robitharahmiarindini.blogspot.com/

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory