RSS Feed

Rindu

Posted by Unknown Label: , , , , , ,


Ah... selalu saja sial
Hari ini aku berniat melupakanmu.
Seperti halnya yang ku katakan di hari kemarin.
Namun selalu gagal.
Ingin lepas dari bayang-bayangmu.
Ingin lepas dari setiap detik tentang dirimu.
Helloow...
Aku manusia normal sepertimu.
Sejenak saja ku ingin kau hilang dari ingatanku.
Kumohon. Jangan kau buat aku terhanyut dalam imajinasi.
Come on...
Jangan kau buat aku malu pada diriku sendiri.
Aku telah ingkar janji.
Ku katakan aku tak ingin lagi mencintamu.
Tak kan lagi namamu ku ukir dalam hatiku.
Tapi ku minta kau mati.
Biar kau hidup dalam hatiku saja.
Atau kau biarkan aku mati dalam rengkuhan rindu?
Tersenyum dalam pilu.
Tertawa dalam sedu.
Sungguh aku merindu.


by. Robitta-http://robitharahmiarindini.blogspot.com/

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory