RSS Feed

Sekali Lagi

Posted by Unknown Label: , , , , , , , ,


Hey!!!
Sejak kapan kau berdiri di sana?
Di sudut hatiku yang mulai terabaikan
Mengapa kau tak lantas pergi?
Aku muak,
Aku muak melihat keangkuhanmu.
Aku muak melihat bayang-bayangmu. Semu.
Kau!!! Membuatku gila .
Bahkan aku tak lagi mampu mengenal perihal diriku.
Sampai hati kau buatku merana.
Sampai hati kau buatku tersiksa
Melepaskanku dalam buaian anganku yang tak berujung.
Terlena dalam hayalku.
Kau buatku bisu.
Kau buatku tuli
Bahkan kau buatku buta.
Bagaimana kau sanggup melihatku memohon-mohon padamu.
Meminta-minta akan kasihmu.
Mati aku dalam hati.
Mati aku dalam rasa.
Semua telah terabaikan.
Sedang dengan lancang kau menetap dalam relung hatiku.
Kumohon!!!
Dengarlah sejenak.
Bisikan lirih. Rintihan hati yang dulu kau lukai.
Namun bukan itu yang ku ingin kau tau.
Tataplah mataku sekejap saja.
Meski itu hanya sekedip mata.
Biarkan hasratku menjamahnya.
Aku tak lagi mencintaimu.
Tetapi hatiku telah benar-benar terpaku oleh kasihmu.
Biarkan aku menunggu, menungu hadirmu kembali di sisiku.
Sekali lagi.
Bahkan jika kesekian kali.

by. Robitta-http://robitharahmiarindini.blogspot.com/

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory