RSS Feed

Tanpa Batas

Posted by Unknown Label: , , , ,


Tiada hari, tiada tanggal, tiada waktu dan tiada tahun aku menulis.
Disini sebuah kelancangan ku mulai.
Di buku tentang kisah pilu dan harumu dan jiwa murnimu yang terelung dalam laksana hati.
Tiada tiada batas aku tuk bersamamu.
Tiada batas aku tuk mencintaimu.
Dan tiada batas aku tuk mengertimu akan banyak kali gagal yang kau rasa dan banyak cerita.
Aku telah paham dan telah lancang untuk milikimu.
Aku pun telah serakah tuk menyayangmu.
Aku pun telah tamak tuk membahagiakanmu.
Namun tak patutlah kau salahkanku karena akupun tak pahami rasaku.
Aku malu karena aku begitu pencemburu.
Aku hina karena aku tak dapat percaya.
Dan aku nista karena aku tak mampu hilangkan ragu.
Yah …… aku pernah membuat suatu keputusan besar tuk tinggalkan masa lalu dan kemudian bersamamu.
Karena ada kurasa haru saat ada didekapmu.
Di dalam peluk dimana kurasa damai dan kucium ketenangan.
Kucium ketenangan …… Yah aku merasa lucu ada kucium ketenangan

karya: Gusti Ard
E-Mail: papilevi@yahoo.co.id
http://md5vi.blogspot.com

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory