RSS Feed

Kucupan Cinta Pertama

Posted by Kanjeng AnGga Panseria Label: , , ,




Kucupan pertama… Kucupan penuh Cinta… Kucupan Tanda Cinta… Kucupan yang amat berharga… Yang hanya akan terjadi setelah ijab kabul menggema. Sebagai tanda telah halalnya hubungan asmara.

Kelak padamu duhai isteriku tercinta, Akan ku persembahkan kucupan pertama, Akan ku jaga diri ini sekuat tenaga, agar kelak, engkaulah yang pertama sekali menerima kucupanku pertama.

Kelak padamu wahai bidadariku tercinta.. Akan ku persembahkan diri seutuhnya, meskipun cintaku padamu masih tertunda. Tetapi aku akan mulai menyayangimu, dengan cara menjaga diriku, sebagai hadiah terindah yang nanti akan aku persembahkan untukmu..

Untuk itu, jagalah juga dirimu… Berikan kucupan pertamamu nanti untukku, persembahkanlah dirimu seutuhnya untukku, seperti aku.. Yang akan terus berusaha untuk itu, kerana hanya engkau, yang nanti berhak menyentuhku…

Ya Rabb.. Bantu aku menjaga diriku, agar tidak tersentuh siapapun yang bukan mahramku, meskipun hanya sehujung kuku ku.. Dan Ya Rabb… Bantu juga dirinya yang kelak akan jadi Aisyahku, agar tak tersentuh sesiapapun jua yang bukan mahramnya, meski hanya sehujung kukunya..



by.pakarcinta.com

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory