RSS Feed

Untukmu Tiada

Posted by Unknown Label: , , ,

Sejenak Imajinasiku berpetualang..

Tertatihku Mengenang apa yang sempat Terkenang..

Setapak demi Setapak singgah dalam Ingatan..



Pesonamu mengajakku menjelajahi Masa Lalu..

Tangis..

Tawa..

Hingga Rindu..

Mencoba bermesra dalam Indah Khayalku..



Sejenak pijar Air Mata berpendar..

Namun Senyum Bahagiaku masih lebih terasa kala itu..

Aku bahagia pernah menjadi Seseorang yang berharga..

Untukmu..

Untuk Hati & Cintamu..



Dan ketika kuharus melepasmu untuk Dia..

Entah seberapa banyak aku harus menukarnya dengan Air Mata..

Menangisi sesuatu yang tak semestinya kuratapi..

Karena sebanyak apapun aku Menangis..

Lautan Air Mataku takkan bisa mengembalikan Dirimu untukku..



Aku tetaplah Pecundang dalam berperang..

Ketika Medan Hatimu yang dipertaruhkan..



Jujur aku terluka..

Dan rasa itu selalu terasa mana kala kucoba Mencintai Cinta..

Kau memang Mimpi Burukku..

Tapi bagiku..

Kau tetaplah Keindahanku..



'Ramonice..

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory