RSS Feed

CINTA

Posted by Unknown Label: ,

Satu kata yang sangat sering kita dengar .
Mencintai memberimu kekuatan .
Sedangkan dicintai memberimu keberanian .
Cinta tidak hanya berarti saling pandang .
Cinta membuat dua orang yang berbeda .
Untuk mengarahkan pandangan ke satu tujuan bersama .
Cinta sejati seperti hantu .
Banyak yang membicarakan .
Namun hanya sedikit yang pernah melihatnya .
Hidup tanpa cinta bagai jiwa yang tidak mempunyai raga .
Kadang aku berpikir aku bisa hidup tanpa cinta .
Tapi aku salah .
Aku bukan orang yang bisa hidup tanpa satu hal yang bernama cinta
Cinta memberimu kebahagiaan .
Dan cinta juga memberimu kesempurnaan .
Karena cinta adalah anugerah terindah .
Yang diberikan tuhan kepada kita .
Mungkin aku bukanlah cinta pertama bagimu .
tapi aku akan berusaha untuk jadi yang terakhir buatmu .

Name: Ripan Setiawan
E-Mail: ripanelf@yahoo.com

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory