RSS Feed

Karena Kamu

Posted by Unknown Label: ,

ini adalah kisah nyata yang telah aku lalui selama aku mengenal dia, orang yang telah mengajarkan aku tentang arti cinta yang sesungguhnya.
sejak aku mengenal mu banyak kisah yang telah tertuliskan
baik itu kisah suka maupun duka
aku tau dan sangat tau bahwa semua ini hanya ujian dari-Nya
namun kau begitu tabah dan sabar untuk mengingatkan ku untuk tidak putus asa
kau mengajarkan aku bagaimana caranya untuk menjadi orang yang sukses

meski tak jarang aku tak menghiraukan semua masukan-masukan dari mu
ya, aku sama sekali tidak memperdulikan kata-kata mu
bahkan tidak jarang aku sering memarahi mu tanpa alasan
bahkan aku tidak jarang menolak pembicaraan mu

namun yang aku sangat salut padamu adalah ketabahan dan kesabaran mu dalam menghadapi orang seperti aku. padahal lebih banyak lelaki lain yang jauh lebih baik dari aku
bahkan tak jarang aku meminta mu untuk menjauhi aku
dan bahkan tidak jarang aku selalu berusaha membuat mu membenci aku
namun semua yang aku lakukan tidak mengurangi rasa sayang mu sama aku secuilpun

apakah kau tau sebenarnya siapa aku?
berulang kali aku diam-diam mencintai orang lain
berulang kali aku nyatakan cinta sama orang lain
berulang kali juga kau mengetahui itu dan kau langsung marah sama aku
dan berulang kali juga aku minta maaf sama mu

aku sadar dan bahkan sangat sadar sungguh sangat sulit dicari perempuan seperti mu didunia ini tapi itulah aku yang tidak pernah bisa menghargai kasih sayang mu selama ini, namun kau tidak pernah ada kata menyerah untuk berusaha membuat aku mencintaimu.

setelah beberapa tahun kita bersama dan telah menjalani pahit manisnya kehidupan dan disitu baru aku sadar bahwa dirimu sangat-sangat sabar dan sayang sama aku.

terimakasih sayang kau telah menyadarkan aku dan kau telah membuka mata hatiku dan kau telah merobah cara hidup ku menjadi yang lebih baik lagi.
ketahuilah sayang untuk masa ini dan selanjutnya aku tidak akan mengulangi hal yang membuatmu marah lagi sama aku.



Name: rayen prayoga
E-Mail: blog.http@gmail.com
kalau mau kenal jauh sama saya silahkan add saya di FB, link FB aku ada disini :)
>>>===>>> http://facebook.com/bimo.betok
>>>===>>> http://facebook.com/hackingnewbie

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory