RSS Feed

TUHAN

Posted by Unknown Label:

TUHAN
andai mereka tahu apa yang aku rasakan
andai mereka tahu betapa aku sangat menyayangi mereka
betapa aku sangat ingin berada di dekat mereka

pilu rasanya ketika mereka menatapku
seolah aku tak ada di samping mereka
sakit rasanya ketika aku tak dihiraukan
ingin rasanya ku berlari sejauh mungkin
menghindari sakit yang kurasa
namun ku tak mampu tuhan

aku yang hanya bisa diam
aku yang hanya bisa pasrah menerima semua ini
hanya mampu bersabar menantikan keajaiban darimu

dalam keremangan malam ini
ku pinta padamu tolong jaga mereka
tolong lindungi mereka
mereka sangat berarti dalam hidupku
ku hanya ingin mereka sadar akan kehadiranku di samping mereka

"widya"

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory