RSS Feed

Puisi Tentang Cinta

Posted by Unknown Label: , , ,

Hai sobat sudah lama saya tidak posting puisi- puisi terbaru tentang cinta yang tentunya hasil karya saya sendiri. Tapi kali ini saya coba share kembali puisi tentang cinta yang sengaja di tulis oleh teman-teman. Puisi tentang cinta kali ini terdiri dari beberapa puisi pilihan dan anda juga dapat ikut share puisi karya anda sendiri dengan menambahkan pada kotak komentar atau bisa langsung dikirim pada kotak form pada menu diatas. ok deh, gk usah panjang lebar kayaknya langsung aja kita nikmati sajian puisi penenang jiwa.

" Elegi Ratapan Hati "

Telah tiba perasaan mengerti..
Telah saatnya hati mengikhlasi..
Satu cinta yang pernah kau beri..
Satu kenyataan yang sempat kita cicipi..

Kini cinta di persimpangan..
Meninggalkan aku di keseorangan..
Sepertinya patah hati enggan beranjak lagi..
Terus menguliti..
Terus menghantui..

Namun kebenaran sejati telah ku dapati..
Aku tak mampu meneruskan hati ini..
Walau sejatinya masih teramat ingin kutinggali..

Dan kaupun berlalu..
Meninggalkan Aku bersama semu kenanganmu..
Rindu yang kini masih melekat dalam hatiku..
Telah ku buang jauh dari ingatanku..

Pergilah hatiku..
Biar tawar rasaku yang kini menyertaiku..
Mencoba berdiri dari tertatih ini..
Dan membiarkannya berlari mencari sekeping hati..

Sebagai pengganti Kau yang telah pergi..
Dariku..
Orang yang pernah menjadi cinta sejatimu..

'Ramonice..

----------------------------------------

"Tirai Cinta"

D antara kita..
Di antara kisah kita..
Trbentang lebar prbedaan nyata..
Yg mnjadi tirai pnghalang cinta kita..

Rasa yg kini ada..
Cinta yg kini telah meraja..
Mnggenggamku dgn sjuta tanya..
Tntang makna dari hadirnya cinta..

Tirai cinta bukanlah kendala..
Slagi aku dn kamu satu dlm kata..
Mnepis sgala kraguan yg mlanda jiwa..
Dgn sgenap rasa cinta yg kita punya..

Gnggamlah jemariku dgn hatimu..
Yakinlah Kelak kita kan mnjadi satu..

Arie Kunti

---------------------------------

"Aku wanita biasa"

pergi entah kemana kau pergi
tinggalkan aku sendiri disini
percuma aku menangis
merintih semua rasa teriris

usah semua sayang mu hilang
lusung kau pasung jiwa
kejujuran kesetian semua terbang
aku memang bodoh hanya wanita biasa

kenapa tak kau ceraikan aku
aku memang tak secantik dulu
buat apa kau gantung aku
jika hanya membuat ku pilu

dusta semua janji palsu itu
belai lembut jemari mu
ceraikan aku

Zaelendra

---------------------------------------

"Anggrek Biru'Ku"

Apa kabar dirimu
Aku datang kembali
Membawa puisi cinta
Bertuliskan tentang dirimu.

Dengarkan anggrek Biruku
Aku sedang jatuh cinta
Ku'ingin memandangmu
Serasa aku memandang dia disana

Anggrek Biruku
Masih pantaskah aku jatuh cinta
Anggrek Biruku..?
Tapi aku takut klw hrus kehilangan

Biru putih bungamu
Bisakah hatiku seperti bungamu
Putihnya cintaku Birunya rinduku

Indah terjaga seperti bungamu..
Terjaga indah di taman hatiku..

Ressa Elia

--------------------------------

ku petik bintang
untukmu sayang
ku lukis bulan
untuk sempurnakan
dalam malam gelapmu
dalam hening hatimu

aku ingin kau ceria
di setiap malam-malammu
walau tanpa aku
temani di sampingku

walau kini engkau jauh
sangat jauh dari mataku
namun engkau dekat
sangat dekat di hatiku

namun dalam do'a ku
namamu selalu mengiringiku
dalam setiap tengadah tanganku
selalu meminta agar engkau bahagia

kau jaga selalu hatimu
saat engkau jauh dariku
aku percaya kamu sayang

By Zee Pangeran Biru

------------------------------

Cinta,
Kau dimana ,
Lihatlah biru malam ini,
Ku mohon sentuhlah hatiku ini..

Sayang.
Jangan lelah kau diisisiku,
Cobalah duduk dibawah rembulan malam,
Rasakan keindahan bersamaku,
Karena ku yakin cinta kita tak legam..

Kasih,
Lihat laut yang tak bertepi ,
Itulah rasa tulus cintaku kepadamu yang terpatri..

Dari jauh.
ku mohon rindukan aku slalu....

by toyezz

-----------------------------------------

"Tanpamu"

Kau hadirkn cinta d hatiku..
Kau lenakn aku dlm rindu..
Skejap tanpamu ku ta bisa..
Skejap tanpamu aku jd gila..

Inilah cintaku..
Inilah sayangku..
Dgn sgala ktulusanku..
Dgn ksederhanaan cintaku..
Ku ingin utuh mmiliki cintamu..

Tataplah aku dgn hatimu..
Masuklah jauh k dlm kalbuku..
Selamilah samudera cintaku nan biru..
Karna d situlah kau temui keindahan cintaku..

Aku ta bsa tanpamu..
Ku ingin kau hadir d spanjang hidupku..

Arie Kunti

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory