RSS Feed

Puisi Tentang Ibu

Posted by Unknown Label: , , ,

Untukmu Ibu

Ku tau ibu tenang d sisi-Nya..
Ku tau ibu teduh dlm peluk-Nya..
Ku tau ibu nyaman dlm lindungan-Nya..
Ku tau ibu sejuk d tepian telaga-Nya..

Tapi ibu..
Tau kah ibu dgn anakmu d sini?
Aku sendiri..
Aku sepi..
Aku selalu trsakiti..

Ku jalani ksendirianku..
Ku lalui smua kgundahanku..
Ku enyahkn sgala kputus asaanku..
Ku tepis rasa deritaku..

Ibu..
Aku trpuruk dlm anganku..
Trsudut dlm pusaran cintaku..
Aku ta mampu mmilih..
Hati ini sudah tramat letih..

Ibu..
Mungkin bagimu ta ada artinya,
Tp ini soal rasa,
Yg ta bisa ku mnghindar darinya,
Aku ta ingin sakit d buatnya,

Ibu..
Mintakan pd Tuhanku,
Untk aku mampu mmilih cintaku,
Untk mnjadi pndamping hingga akhir hayatku,
Terimakasih ibu,
Smoga kau dengar keluh kesahku,
Dn mnyampaikannya pd Tuhanku..

Arie Kunti

Dari mana aja

blogger web statistics
Literature W3 Directory - the World Wide Web Directory